Fakta-fakta Penjelasan Tentang Kemampuan Melihat Hantu Versi Jurnalrisa, Bisa Hilang Atau Tidak?

Fakta-fakta Penjelasan Tentang Kemampuan Melihat Hantu Versi Jurnalrisa, Bisa Hilang Atau Tidak?

Foto

Fakta Kemampuan Melihat Hantu Versi Jurnalrisa, bisa hilang gak ya? (Foto: YouTube/Jurnalrisa)


Apakah kemampuan melihat hantu dan makhluk halus bisa dihilangkan? Yuk simak sejumlah fakta menarik dan lengkap versi keluarga Jurnalrisa berikut ini!

Episode terbaru Jurnalrisa hadir dalam pembahasan cerita kiriman dari netizen. Dalam konten yang kali ini, Abimanyu Bhakti Pratama aka Kakang dan Fahrul Nur Rochman akan berikan kamu jawabannya.

Dalam video berjudul "APAKAH KEMAMPUAN MELIHAT HANTU BISA DIHILANGKAN?" bertanya tentang keanehan yang dilihatnya di rumah.

Baca Juga: Daftar Anggota Keluarga YouTube Jurnalrisa, Lengkap Akun Instagram-nya Lho

Benarkan kemampuan melihat hantu bisa hilang? Simak jawaban tim Jurnalrisa berikut ini!

Fakta Kemampuan Melihat Hantu Versi Jurnalrisa

Menurut cerita netizen, dia bisa melihat makhluk halus sejak masih kecil. Hal ini sempat membuatnya datang ke orang pintar untuk menghilangkannya.

Seiring berjalannya waktu, ketika dia tumbuh dewasa, kepekaan terhadap makhluk halus pun kembali muncul. 

Merasa ragu dengan kepekaan tersebut, dia bertanya kepada tim Jurnalrisa, apakah kemampuan melihat hantu yang hilang bisa kembali lagi seiring berjalannya waktu?

Menurut Kakang, seseorang yang memiliki kepekaan bukan karena mereka halusinasi gaes. 

Namun, hal ini benar adanya. Apalagi si pemilik cerita mengungkapkan bahwa dia memiliki kemampuan tersebut saat masih kecil.

"Untuk beberapa orang yang beda, punya kemampuan(melihat hantu) dan tidak punya kemampuan akan sulit menafsirkan itu, dan benar kata keluarga kamu yang tadi bilang ketika kamu waktu kecil (melihat makhluk halus)," ujar Kakang.

Baca Juga: Fakta Penelusuran Jurnalrisa di Kuburan, Ada Pocong yang Suka Nyengat Gaes

Kakang juga menjelaskan bahwa jika merasakan suatu sosok yang melarang kamu untuk pergi ke suatu ruangan, suatu tempat atau melakukan sesuatu hal, baginya mungkin ada hal baik yang mengingatkan kamu lho gaes!

"Ketika ada sosok mengingatkan sesuatu misalnya, awas nih jangan kesini, bahaya. Pasti ada hal baik juga di sana. Kalau gak dapat (perasan tersebut) dari sosok ini, kamu yang harus menyimpulkan (perasaan kamu) sendiri. Supaya gak terjerumus," lanjutnya.

Baginya, manusia lebih mulai dari jin dan juga makhluk halus. maka dari itu, jangan terlalu takut dengan hal-hal perasan yang terlalu peka.

Jangan Sering Cerita ke Banyak Orang

Perasan peka terhadap makhluk halus atau kemampuan melihat hantu gak dirasakan oleh banyak orang. oleh karena itu, kita juga harus bijak dan jangan terbiasa menyebarkannya ke banyak orang.

Kakang mengungkapkan bahwa curhat dengan orang-orang terdekat dengan bahasa dan penyampaian yang baik dan benar adalah hal yang penting.

"Ketika ada sesuatu yang memang di luar nalar, cuma kamu atau kita-kita aja yang bisa merasakan dan lihat, Kamu coba cerna lagi, ambil positifnya. ambil dan pahami lebih dalam apa sih yang mungkin dia mau sampaikan."

Baca Juga: Chat History Babysitter Indonesia Terseram Versi Nessie Judge, Awas Jumpscare Gaes

Nah, itu dia penjelasan tim Jurnalrisa tentang kemampuan seseorang yang bisa melihat hantu. Ingin penjelasan yang lebih dalam? Simak video selengkapnya di bawah ini ya.




JurnalrisaTim JurnalrisaKakang JurnalrisaFahul JurnalrisaKemampuan Melihat Hantu Versi JurnalrisaKemampuan melihat HantuKemampuan melihat Hantu Bisa hilangApa Kemampuan melihat HantuAbimanyu Bhakti PratamaFahrul Nur Rochman

Share to: