Terbongkar, Triyana Mahadewi Diduga Bawa Kabur Rp 400 juta Milik Turah Parthayana

Terbongkar, Triyana Mahadewi Diduga Bawa Kabur Rp 400 juta Milik Turah Parthayana

Foto

Turah Parthayana dan Triyana Mahadewi (Sumber: Instagram)


Triyana Mahadewi selain diduga melakukan perselingkuhan, ia juga diduga bawa kabur uang hingga Rp400 juta. 

Kini, Istri Turah Parthayana itu dikabarkan telah menjalani proses hukum di Pengadilan Negeri Denpasar dengan beberapa terlapor lainnya yang diduga juga ikut terlibat.

Baca Juga: Triyana Mahadewi selain diduga melakukan perselingkuhan, ia juga diduga bawa kabur uang hingga Rp400 juta

Sebelumnya, kabar tersebut menjadi pembicaraan di media sosial semenajak manajer Turah Parthayana mengungah postingan di story Instagram terkait kasus yang sedang menimpa Triyana Mahadewi.

Disamping itu, terbongkar bahwa jumlah uang yang dibawa kabur Triyana Mahadewi sejumlah Rp434,5 juta.

Dugaan Membawa Kabur Uang dan Selingkuh

Jeihan membuat cuitan yang memperkuat dugaan yang dialamatkan oleh istri dari Youtuber Turah Parthayana itu.

Jeihan mengungkapkan kalau Triana Mahadewi atau yang akrab dengan sapaan Nana itu telah membawa kabur uang milik Turah Parthayana senilai Rp434,5 juta dan telah berselingkuh.

Lebih lanjut, Jeihan memberikan keterangan Nana dan selingkuhannya telah memfitnah Turah degan tuduhan KDRT.

"Bagi saya, urusan rumah tangga adalah pilihan orang yang menjalankannya" Ungkap Jeihan dalam cuitannya.

"Namun, kalau anda berani selingkuh, lalu bersama selingkuhan anda merencanakan seolah pasangan anda melakukan kdrt, membawa seluruh uang pasangan, termasuk modal perusahaannya, itu sudah keterlaluan," sambungnya.

Gugatan Terhadap Triana Mahadewi

Disamping itu, terdapat gugatan yang dalam situs resmi Pengadilan Negeri Denpasar dengan nomor 310/Pdt.G/2022/PN Dps. Dalam situs tersebut Triyana telah dilaporkan dengan dugaan membawa kabur uang senilai Rp434,5 juta. Selain itu, terdapat 6 orang tergugat lainnya yang juga ikut dilaporkan karena diduga terlibat dalam kasus tersebut.

Klarifikasi Triana Mahadewi

Tidak mau tinggal diam, akhirnya Triana Mahadewi memberikan tanggapan atas unggah instagram story Jeihan. 

“Menanggapi hal kemarin yang sedang ramai, jujur awalnya saya ingin mencoba diam tetapi saya ingin memberikan tanggapan pada hari ini. Karena ini masalah pribadi saya, saya tidak ingin membawa permasalahan ini ke sosial media” ungkap Triana dalam unggahan storynya 

“Apapun isi story dari ig pribadi saya, entah saya berada dimana dan apa yang saya lakukan bukan menjadi urusan anda @jehianps Karena saya juga bukan lagi menjadi bagian dari management.” Sambungnya

Disisi lain Triyana juga menyebutkan, apa yang terjadi pada dirinya saat ini tidak ada kaitannya dengan manajemen melainkan masalah keluarga.

“Hal yang terjadi dengan saya dan suami saya merupkan ranah pribadi atau masalah keluarga, jadi tidak ada hubungannya dengan management dan anda pribadi” pungkasnya.




Turah ParthayanaTriyana Mahadewi

Share to: