Kenneth William Minta Maaf soal Hina Islam, Cibiran Netizen Sadis Nih

Kenneth William Minta Maaf soal Hina Islam, Cibiran Netizen Sadis Nih

Kenneth William Minta Maaf soal Hina Islam, Cibiran Netizen Sadis Nih

Kenneth William Minta Maaf soal Hina Islam (Foto: dok. Istimewa)


Kenneth William akhirnya minta maaf dikarenakan masalah dirinya yang menghina agama Islam. Netizen yang mendengar hal tersebut bukan bersimpati malah semakin menghujat dirinya gaes. 

Seperti yang kita ketahui sebelumnya jika Kenneth William merupakan konten kreator TikTok dan juga seorang YouTuber yang membagikan ilmu mengenai marketing kepada para audiencenya. 

BACA JUGA: Fakta Lengkap YouTuber Kenneth William Hina Islam hingga Diciduk Polisi Gaes

Namun saat dirinya sedang dimasa kejayaannya, justru Kenneth William tersandung sebuah kasus dimana dirinya menghina sebuah lagu yang diputar dari masjid yang ia lewati. 

Kenneth William juga mengunggah hal tersebut di TikTok dengan mengatakan jika lagu yang diputar di masjid tersebut sangatlah tidak pantas dan tidak mempunyai akhlak. 

Dikarenakan hal tersebut, banyak orang yang langsung menghujat Kenneth William. Bahkan video tersebut viral sehingga dirinya langsung diciduk oleh polisi dirumahnya. Bahkan saat dirinya diringkus oleh polisi, dia pun dilindungi dari amukan warga yang ingin sekali melukainya. Dia juga diikuti sampai ke kantor polisi oleh para warga yang marah. 

BACA JUGA: YouTuber Kenneth William Punya Kelas Online, Padahal Dia Ketangkep Nyebar Hoaks

Kenneth William meminta maaf

Kennth William yang saat itu diproses oleh pihak berwajib tidak berani menunjukan mukanya didepan awak media untuk beberapa hari. Akhirnya baru saat ini dirinya berani menampakan mukanya. 

Kenneth William pun menunjukan mukanya sekaligus meminta maaf kepada publik mengenai hal tersebut. Dirinya mengatakan jika tidak ada niatan apapun saat melakukan hal tersebut dan hanya sekedar iseng 

"Saya Kenneth William, saya meminta maaf sebesar-besarnya kepada umat islam dan kepada Persis, dan kepada semua orang yang tersinggung oleh konten saya tersebut di tiktok kemarin, saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi. Saya cuman khilag kak. Tidak ada motivasi apa-apa, hanya iseng. Maaf" kata Kenneth William. 

Cibiran netizen

Netizen yang melihat Kenneth William meminta maaf kepada publik bukan mereda malah semakin bermasalah. Warganet langsung mencibir apa yang dilakukan oleh pengusaha satu itu dengan mengatakan jika kemarin masih berani ngomong kalau hal tersebut adalah sebuah edukasi. 

"EDUKASI NYA MANA BOSS ?? KNPA NUNDUKK NGOMONGNNYA ? IHHHHH KMRIN DI KAMERA TENGGAK KAPALA NYAA ??" tulis @hafizhprabowooo. 

"Cuma satu pertanyaan saya, kenapa harus "MASJID" ?" tulis @em_wutu_setiaji




kenneth williamkenneth william minta maafklarifikasi kenneth williamnetizen

Share to: