Hore! "Keke Bukan Boneka" Muncul Lagi di YouTube Gaes, Cek Disini

Hore! "Keke Bukan Boneka" Muncul Lagi di YouTube Gaes, Cek Disini

Hore!

Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka (Foto: Instagram)


Video Klip lagu Keke Bukan Boneka milik Rahmawati Kekeyi Chantika Putri kini sudah bisa kembali ditonton di Youtube setelah setelah sempat di-takedown karena klaim hak cipta lagu Aku Bukan Boneka yang dinyanyikan Rinni Wulandari.

Bahkan kini lagu tersebut sudah mendapat lebih dari 21 juta viewers dan berada di posisi nomor dua trending YouTube Indonesia. 

Sebelumnya, lagu ini diklaim menjiplak lagu Aku Bukan Boneka milik Rinni Idol. 

Kekeyi juga sempat merasa trauma karena hal ini.

"Saat ini aku ingin belajar ikhlas dan aku belajar untuk menerima serta aku ingin menghilangkan trauma dalam diriku. Karena sudah satu minggu aku dalam rasa deg-degan yang amat sangat. Biarkan aku termenung sahabat, tolong jangan ganggu saya dulu," tulisnya dalam unggahan insta story.  

Penulis lagu Aku Bukan Boneka, Novi Umar, mengaku tak tahu menahu kenapa video tersebut di-takedown. Sebab yang memiliki klaim adalah Sony Music Entertainment Indonesia.

"Jadi, hasil ngobrol sama Sony Music, sebenarnya dari awal saya sudah diberi pilihan, ini mau gimana. Saya bilang jangan (ke hukum) karena lebih baik dibicarakan kekeluargaan saja. Karena 'kan, di sini ada hasil keringat Kekeyi juga. Bicara kekeluargaan saja, makanya Sony Music ngerasa harus gimana?" jelas Novi saat dihubungi, Jumat 5 Mei 2020.

"Dia (Kekeyi) minta maaf, tapi, ya, sudah, saya maafkan. Saya serahkan semuanya ke Sony Music, ini jadi urusannya Sony Music karena ini aset mereka," ujarnya.




Rahmawati Kekeyi Chantika PutriKekeyiKeke Bukan Boneka

Share to: