Silsilah-Biodata Sara Wijayanto, YouTuber Supranatural yang Curi Perhatian

Silsilah-Biodata Sara Wijayanto, YouTuber Supranatural yang Curi Perhatian

Silsilah-Biodata Sara Wijayanto, YouTuber Supranatural yang Curi Perhatian

Kolase Foto YouTuber Supranatural Sara Wijayanto (Foto: @sarawijayanto Instagram)


Ini dia gaes silsilah dan biodata lengkap dari Sara Wijayanto, salah satu YouTuber supranatural yang baru-baru ini mencuri perhatian netizen lho. 

Menurut penelusuran dari Tim KUYOU.id Sara Wijayanto adalah seorang aktris dan juga presenter yang lahir pada tanggal 6 Mei 1979 gaes. Wanita cantik satu ini berasal dari Jakarta lho. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Penelusuran Sara Wijayanto di Villa Hantu Susan, Bikin Merinding!

Sara Wijayanto sendiri diperkirakan sudah berada di usia 41 tahun gaes. Agama yang dianutnya saat ini adalah Kristen. YouTuber satu ini sudah mempunyai sekitar 7 juta subscriber lho. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai silsilah dan biodata Sara Wijayanto, salah satu YouTuber Supranatural yang mencuri perhatian netizen gaes. 

1. Biodata dan profil 

Nama: Sara Wijayanto

Panggilan: Sara, Mbak Sara

Tanggal Lahir: 6 Mei 1979

Tempat Asal: Jakarta

Umur: 41 Tahun

Agama: kristen

Saudara: Adinia Wirasti, Wisnu Hardana

Pasangan: Damian Aditya

Profesi: Akrtis, Pembawa acara, Penulis

Hobi: Menggambar, Menulis

Akun Instagram: @sarawijayanto

YouTube: Sara Wijayanto 

BACA JUGA: Fakta-fakta Penelusuran Sara Wijayanto di Penginapan Terbengkalai, Lengkap Lokasinya Gaes

2. Mendapatkan kekerasan dari mantan pacar

Sara Wijayanto sendiri pernah mempunyai sebuah masa kelam yang tidak pernah bisa dilupakan gaes. Dirinya saat itu merasakan bagaimana kekerasan yang terjadi dengan mantannya saat itu lho. 

3. Suka membawa hantu kerumah lho

Ternyata ada sebuah kebiasaan yang unik dari Sara Wijayanto ini gaes. Dirinya beberapa kali membawa hantu kerumah hanya untuk diwawancarai dan mengulik ceritanya gaes. Wah pastinya serem banget ya. 

4. Demian pernah diganggu hantu yang dibawa Sara Wijayanto

Ternyata kebiasaan dari Sara Wijayanto yang suka bawa hantu kerumah justru mengganggu Demian. Dirinya saat itu mendengar suara yang menyuruhnya untuk mematikan lampu pada saat bulan puasa lho. 

5. Memilih hantu untuk melakukan mediasi

Sara Wijayanto sendiri tidak sembarangan membiarkan hantu untuk masuk ke dalam tubuhnya lho. Dia memilih beberapa hantu yang menurutnya mempunyai sebuah cerita menarik agar bisa memberikan sebuah hiburan untuk kamu. 

BACA JUGA: Biodata DEMIAN ADITYA dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan dan Fakta Kisah Cinta Sara Wijayanto

Sekarang kamu sudah tahu kan silsilah dan biodata Sara Wijayanto, salah satu YouTuber Supranatural yang mencuri perhatian netizen gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 41 tahun. 




silsilah sara wijayantobiodata sara wijayantoumur sara wijayantoagama sara wijayantoyoutuber sara wijayantoyoutuber supranatural sara wijayantosara wijayanto

Share to: