Istri Raditya Dika, Anissa Azizah Jadi Korban Penguntit, Diikuti Saat Belanja

Istri Raditya Dika, Anissa Azizah Jadi Korban Penguntit, Diikuti Saat Belanja

Istri Raditya Dika, Anissa Azizah Jadi Korban Penguntit, Diikuti Saat Belanja

Anissa Azizah Jadi Korban Penguntit (Foto: Instagram @anissaaziza)


Istri Raditya Dika, Anissa Aziza menceritakan kejadian kurang menyenangkan, dimana dirinya dibuntuti orang tak dikenal.

Lewat unggahan di Instagram, Anissa meceritakan kejadian itu ia alami saat berbelanja di salah satu mal ternama di kawasan Jakarta.

Baca Juga: Komedi Kacau Sudah Tayang di Netflix, Raditya Dika: Akhirnya Bikin Series Lagi

"Guys please hati-hati di manapun kalian berada. Setengah jam yang lalu aku diikutin orang pas lagi sendirian belanja di Grand Indonesia," tulis Anissa Aziza.

Anissa Aziza membeberkan bahwa orang yang membuntutinya adalah seorang pria. Sayangnya, ia hanya bisa mendeskripsikan penampilan karena wajah orang tersebut tertutup masker.

"Ciri-cirinya cowo kulit putih, pakai varsity jaket hitam, kerah jaketnya hitam putih. Pakai masker, celana putih panjang dan bawa ransel," bebernya.

Dalam unggahannya, Anissa Aziza menjelaskan awalnya ia pergi bersama Raditya Dika ke sebuah mal. Namun, mereka berpisah lantaran ia harus membeli beberapa barang. Anissa Aziza pun mendatangi salah satu toko dan mulai berbelanja.

Saat asyik memilih barang-barang belanjaan, Anissa Aziza menyadari adanya gerak-gerik aneh dari orang tak dikenal. Pasalnya, setiap ia berpindah orang itu akan mengikutinya. Tentu saja hal ini membuat Anissa Aziza ketakutan.

"Di sini mulai ngerasa aneh, tiap aku pindah dia ikutan pindah. Awalnya mungkin ngerasa seleranya sama, tapi aku sengaja pindah lagi biar nggak terlalu dekat, eh dia pindah lagi," ungkapnya.

Tak berhenti sampai di sana, Anissa Aziza mengatakan bahwa orang tersebut tetap mengikutinya saat pindah ke toko lain. Alhasil, ia pun langsung menghubungi sang suami meminta untuk dijemput dan lapor ke satpam yang berpatroli.

Siapa sangka, satpam rupanya juga sudah menyadari gelagat aneh orang tersebut. Sayangnya, sosok tersebut tak sempat tertangkap lantaran kabur terlebih dahulu.

Kendati demikian, Anissa Aziza bersyukur tidak sempat mengalami kejadian aneh dan meminta warganet lebih waspada.




Raditya DikaAnissa AzizaPenguntit Anissa Aziza

Share to: