Biodata Luxxy Gaming Lengkap Agama dan Wiki, YouTuber Game Pro Player Bigetron Gaes

Biodata Luxxy Gaming Lengkap Agama dan Wiki, YouTuber Game Pro Player Bigetron Gaes

Biodata Luxxy Gaming Lengkap Agama dan Wiki, YouTuber Game Pro Player Bigetron Gaes

Kolase Foto dan Biodata Luxxy Gaming, YouTuber Game Pro Player Bigetron (Foto: Instagram @luxxy_made)


Berikut biodata Luxxy Gaming,  nama Luxxy pasti sudah nggak asing lagi di dunia game PUBG Mobile, ia merupakan YouTuber dan pro player tim Bigetron

Made Bagus Prabaswara atau yang lebih dikenal sebagai Luxxy merupakan seorang gamer kelahiran Bali, 31 Mei 2003. Pemuda berusia 16 tahun ini merupakan seorang Pro Player PUBG Mobile yang kini tergabung dalam esport Bigetron Red Alien (RA)

Luxxy bersama kembarannya Made Bagus Pramudita atau Zuxxy menjadi gamer PUBG Mobile yang sudah dikenal di dunia. Pasalnya Luxxy dan Zuxxy bersama Bigetron pernah menjuarai kompetisi PUBG Mobile tingkat dunia.

BACA JUGA: Biodata Hengky Gunawan aka BTR Kyy, Lengkap Umur dan Agama, Gamer Mobile Legend yang Curi Perhatian

Selain disibukkan dengan kegiatannya sebagai seorang Pro Player, Luxxy juga aktif sebagai streamer game. Ia juga memiliki YouTube Channel bernama Luxxy Gaming. Hingga kini Youtube channel yang dibuat sejak 2015 lalu itu sudah memiliki 1,28 juta subscriber.

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung aja simak biodata Luxxy Gaming, lengkap dengan umur dan agamanya berikut ini. 

Menyukai game sejak kecil

Luxxy sudah sangat menyukai game sejak kecil lho gaes. Salah satu game yang ia mainkan adalah genre First Person Shooter atau yang lebih dikenal dengan FPS. Ia kemudian mulai memainkan game bergenre battle royale.

Bermain game ROS, awal mula Luxxy masuk ke dunia pro player

Luxxy awalnya bermain di game Rules of Survivor (ROS). Popularitas game satu ini memang sedang naik-naiknya. Saat itulah awal mula ia masuk ke dunia Pro Player. 

Kala itu, ia masih bergabung dengan tim bernama PROCLAZ. Turnamen ROS pertama yang ia ikuti saat itu adalah Indonesia Games Championship (IGC) 2017. Ia pun berhasil meraih gelar juara dalam IGC 2017 itu.

Sekedar informasi aja nih gaes, kembarannya, Bagas atau Zuxxy juga ikut bermain dalam kompetisi yang sama namun beda tim. Bagas saat itu bermain dalam tim MPZ dan meraih juara dua.

Bergabung dengan BTR Red Alien

Semenjak kemenangan Luxxy dalam turnamen IGC 2017 dengan game ROS, tim esport lain pun mulai meliriknya. Salah satunya adalah Bigetron Red Aliens (BTR RA). Akhirnya ia dan kembarannya bergabung dengan BTR RA sejak 2017 lalu.

Awalnya, mereka bermain untuk game ROS. Mereka juga berhasil menjuarai ROS Indoneisa Championship yang diselenggarakan pada Juni 2018 lalu. 

Setelah itu, game PUBG Mobile dirilis dan mulai diminati banyak orang. Luxxy dan Zuxxy kemudian diminta untuk berpindah ke PUBG Mobule.

Sukses bersama sang kembaran

Luxxy ternyata punya saudara kembar bernama Made Bagas Pramudita yang juga seorang gamer. Keduanya sukses maju bersama dan sama-sama tergabung dalam eSport Bigetron Red Alien (BTR RA). 

Luxxy berperan sebagai snipper dalam BTR. Sementara itu, Zuxxy memegang role sebagai In Game Leader dan Scout.  Sebelumnya, perjalanan karir Pro Player Luxxy dan Zuzzy selalu beriringan. Bahkan saat sebelum masuk ke Bigetron RA. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Hengky Gunawan aka BTR Kyy, Gamer Mobile Legend yang Curi Perhatian

Menjadi juara dunia di game PUBG Mobile

Kemampuan Luxxy dan teman-temannya di BTR RA emang gak perlu diragukan lagi. Mereka pernah menjuarai ajang turnamen PUBG Mobile Club Open Fall Split Global Final (PMCO) 2019. Mereka berhasil mengalahkan 15 tim  esport dari seluruh dunia. 

Sekedar informasi aja nih, ajang tersebut merupakan ajang PUBG kelas dunia lho gaes. BTR berhasil meraih poin 303 dan berhak mengantongi hadiah total senilai US$250 ribu atau setara dengan Rp2,8 miliar. 

Seorang Streamer dan Youtuber

Pada sela-sela kesibukannya sebagai Pro Player, Luxxy pun kini sibuk dengan kegiatan streaming melalui Nimo TV. Ia juga dikenal sebagai YouTuber dengan youtube channel bernama Luxxy Gaming. Channel YouTube tersebut kini sudah memiliki 1,28 juta subscriber.

Biodata dan Profil

-Nama lengkap: Made Bagus Prabaswara

-Nama panggilan: BTR Luxxy / Luxxy Gaming

-Tempat tanggal lahir: Bali, 31 Mei 2003

-Umur: 16 Tahun (2020)

-Agama: Islam

-Orang tua: Ketut (Ayah)

-Saudara: Zuxxy/ Made Bagas Pramudita

-Pekerjaan: Youtuber, Pro Player PUBG Mobile

-Status: Lajang

-Pasangan: Belum diketahui

-Role: Snipper

-Hobi: Main game

-Akun instagram: @luxxy_made

-Channel YouTube: Luxxy Gaming

BACA JUGA: Biodata Ceyii Shelly Oktivia, Lengkap Umur dan Agama, Gamer Cantik yang Curi Pehatian Netizen

Nah itu dia gaes biodata Luxxy Gaming, lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Luxxy Gaming dikenal sebagai pro player PUBG Mobile dalam tim Bigetron.




Luxxy GamingBTR LuxxyBiodata Luxxy GamingProfil Luxxy GamingUmur Luxxy GamingAgama Luxxy GamingYoutube Luxxy GamingPro Player PUBG Mobile LuxxyBiodata BTR Luxxy

Share to: