Picky Picks React Konten Cringe TikTok Desember 2020, Ngakak Abis!

Picky Picks React Konten Cringe TikTok Desember 2020, Ngakak Abis!

Picky Picks React Konten Cringe TikTok Desember 2020, Ngakak Abis!

Kolase Foto React Picky Picks (Foto: YouTube)


Picky Picks kembali lagi pada bulan Desember 2020 ini memberikan sebuah react konten cringe gaes, namun kali ini konten tersebut berasal dari TikTok. Wah kira-kira bagaimana ya gaes? Yuk cek dibawah ini. 

Picky Picks menjadi salah satu YouTuber yang selalu dinantikan kontennya gaes. Dirinya memberikan sebuah konten dimana banyak banget video-video cringe yang akan dibuat reaction-nya lalu memberikan ekspresi yang kocak. 

BACA JUGA: Picky Picks React Ewing HD Jaman Awal YouTube Sebelum Horor, Siap-siap Ngakak!

Hal ini pun bertahan dengan lama hingga sekarang. Bahkan banyak banget sudah konten-konten cringe yang di react oleh Picky Picks gaes. Mulai dari tidak jelas sampai yang alay banget pun pasti kamu temukan. 

Kali ini Picky Picks akhirnya pada bulan Desember 2020 ini memberikan kembali konten reaction mengenai hal-hal yang cringe, setelah lama tidak upload. Tak butuh waktu lama, netizen pun langsung menyerbu video unggahan Bimo tersebut. 

React konten cringe banget

Bimo Picky Picks kali ini sudah mempersiapkan beberapa konten cringe yang kocak banget untuk kamu nonton. Salah satunya ada video dimana orang yang mewakilkan wajah dari orang-orang Depok gaes. 

BACA JUGA: Mabar Mesra Bimo Picky Picks dan Cynantia Pratita Ini Uwu Banget, Dihujat Netizen Indonesian Idol

Konten tersebut sempat viral dan ditonton oleh Picky Picks. Ketika ditonton, Bimo sendiri pun bingung maksudnya apa. Bahkan terlihat wajahnya justru biasa saja dan tidak ganteng banget gaes. Hal ini akhirnya membuatnya melihat video lainnya. 

Bimo pun akhirnya sampai dengan sebuah video dimana memperlihatkan seseorang yang sedang melakukan dubbing. Dirinya seperti ini membuat sebuah gaya yang lucu dengan video slow mo gaes. Namun kelakuannya tersebut membuat Picky Picks sendiri langsung merinding. 

Bagaimana tidak merinding gaes, pria tersebut yang awalnya seperti akan membuat video seru justru diakhir video dia memberikan sebuah pose yang aneh dan membuat Bimo Picky Picks sendiri kebingungan dengan video tersebut. 

"Cringe-nya parah banget, fix sih ini juaranya udah" kata Bimo Picky Picks. 

Setelah itu pun dirinya melihat video yang lainnya dimana ada pasangan yang ceweknya diajak minta foto namun cowoknya yang ingin ikut foto justru diusir, tapi ketika cowok tersebut diajak foto, sang cewek malah diajak. Akhir dari video tersebut mereka putus. 

Bimo Picky Picks justru semakin bingung dengan apa yang terjadi. Sampai akhirnya dirinya pun melakukan break down terhadap cerita yang dibuat oleh pasangan tersebut gaes. Wah ini kocak banget sih. 

Pastinya kamu penasaran banget dengan wajah dari Bimo Picky Picks saat melakukan react video cringe Desember 2020 ini. Nah langsung saja tonton videonya dibawah ini gaes. 

BACA JUGA: Jiwa Metal Terbangun, Picky Picks Review Lagu BMTH - 'Kingslayer' Nih Gaes




picky pickspicky picks cringecringe desember 2020picky picks react cringe

Share to: