Jiwa Metal Terbangun, Picky Picks Review Lagu BMTH - 'Kingslayer' Nih Gaes

Jiwa Metal Terbangun, Picky Picks Review Lagu BMTH - 'Kingslayer' Nih Gaes

Jiwa Metal Terbangun, Picky Picks Review Lagu BMTH - 'Kingslayer' Nih Gaes

Picky Picks Review Lagu BMTH - 'Kingslayer' (Foto: YouTube)


Picky Picks terlihat senang banget karena dirinya kali ini akan melakukan review dari lagu BMTH yang baru berjudul Kingslayer gaes. Pastinya kamu penggemar dari band ini wajib banget dengerin dan nonton video klip baru mereka. 

Picky Picks memang terkenal dengan orang yang suka banget BMTH, ia pun pernah mengaku jika dirinya ngefans berat sama band metal satu ini gaes. Bahkan walaupun aliran dari BMTH sudah berubah, namun dirinya tetap menyukai band tersebut. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Picky Picks Kolab sama Roy Merhan dan Ari Cincant, Ngakak Tapi Tetap Apresiasi Gaes!

BMTH memang baru saja mengeluarkan video klip terbaru dari salah satu lagunya yang berjudul Kingslayer. Bimo Picky Picks yang melihat hal tersebut pun akhirnya tertantang untuk nge-review lagunya. 

BMTH kali ini tidak sendirian menyanyikan lagu tersebut, Babymetal pun ikut mengisi lagu mereka gaes. Picky Picks memang sempat me-review lagu dari Babymetal namun dirinya kurang tertarik untuk mendengarkan lagu mereka. 

Review dari lagu Kingslayer

Picky Picks mengatakan saat pertama kali mendengar teriakan dari vokali BMTH dengan menggunakan efek seperti ini, seakan sang vokalis ingin memberikan perasaan kepada para pendengarnya bahwa kemampuannya masih ada gaes. 

BACA JUGA: Fakta Unik Bilal Raditya, TikToker Cover Lagu Bareng Bimo Picky Picks

Dalam nge-review lagu ini, beberapa kali Picky Picks memperlihatkan bagaimana dirinya seperti terbawa suasanya ketika mendengarkan lagu dari BMTH tersebut dan tidak bisa menahan kepalanya untuk melakukan head bang. 

Tak hanya itu saja, ketika bagian dari Babymetal saat itu muncul, Bimo pun terlihat kagum dengan ritmenya gaes. Picky Picks pun langsung memuji bagaimana lagu tersebut sangatlah enak untuk di dengar. 

"Enak banget ini, sumpah, sumpah!" kata Picky Picks. 

Picky Picks justru saat mendengarkan lagu baru dari BMTH yang berjudul Kingslayer ini merasa dirinya sedang mendengarkan lagu game balapan. Wajar saja, beat dari lagu tersebut memang sangatlah cepat gaes. 

Sampai lagu tersebut hampir mau selesai pun Picky Picks tak berhenti untuk melakukan head bang gaes. Bimo juga sempat mengatakan jika kolaborasi dari lagu BMTH satu ini sangatlah keren. 

Bimo Picky Picks pun sempat memberikan tepuk tangan dalam salah satu bagian dari lagu tersebut. Dirinya merasa bagian tersebut sangatlah keren, bahkan saking kerennya lagu tersebut ia pun tidak bisa berkata apa-apa lagi gaes. 

Jika kamu penasaran bagaimana serunya Bimo Picky Picks saat nge-review lagu dari BMTH tersebut, kamu bisa lihat di bawah ini gaes. 

BACA JUGA: Picky Picks Review Joget Cewek TikTok Luar Negeri, Lebih Menikmati Dibanding Lokal?




picky picksbmthkingslayer bmthreview picky picks bmthpicky picks review kingslayer

Share to: