Ria Ricis Bintangi Film Horor "Aku Tau Kapan Aku Mati" Yang Akan Tayang Pada 5 Maret 2020 DiSeluruh Bioskop Indonesia

Ria Ricis Bintangi Film Horor "Aku Tau Kapan Aku Mati" Yang Akan Tayang Pada 5 Maret 2020 DiSeluruh Bioskop Indonesia

Ria Ricis Bintangi Film  Horor

Ria Ricis (dok.instagram)


siapa sih yang tidak kenal dengan youtuber Kondang satu ini Ria Ricis Youtuber kondang Ria Ricis kembali terlibat Dalam film layar lebar. Dan Kali ini ia mendapatkan peran sebagai anak SMA bernama Flo dalam horor adaptasi novel Wattpad bertajuk AKU TAHU KAPAN KAMU MATI.

Meski begitu, Ricis mengaku tidak ada kesulitan berarti selama membawakan perannya. Karena karakter Flo sendiri tak jauh berbeda dengan sosoknya dalam keseharian.

"Aku perannya sebagai Flo yang paling koplak, susah dibilangin dan heboh. Selama syuting nggak kesulitan karena jadinya nggak kayak akting, natural aja. Ketawanya asli, marahnya asli, kayak udah feel gitu. Jadi pas ketawa dan sedih memang beneran, nggak kesusahan," kata Ricis kepada awak media, baru-baru ini

Film Horor Indonesia yang diadaptasi dari Wattpad berjudul 'Aku Tahu Kapan Kamu Mati' merupakan karya penulis Arumi E Novel.

Film yang diperankan oleh Al Ghazali, Ria Ricis dan Natasha Wilona ini rencananya akan rilis pada 5 Maret 2020 di seluruh Bioskop Indonesia.




RiaRicisYoutuberAku Tahu Kapan Kamu Mati

Share to: