Sadis, Kali Ini Tanboy Kun Mukbang Telur Ceplok cuma Pakai Sambel Gaes!

Sadis, Kali Ini Tanboy Kun Mukbang Telur Ceplok cuma Pakai Sambel Gaes!

Sadis, Kali Ini Tanboy Kun Mukbang Telur Ceplok cuma Pakai Sambel Gaes!

Tanboy Kun (Foto: YouTube)


Telur merupakan makanan pokok sehari-hari. Banyak sekali bahan dasar dari sebuah makanan menggunakan telur. Bukan cuma itu saja, telur juga kita dapat memberikan energi pada tubuh. 

Baru-baru ini, YouTuber bernama Tanboy Kun kembali dengan konten mukbang. Kali ini Tanboy menggunakan telur dan nasi untuk kontennya. 

Lalu apa spesialnya? Tunggu dulu dong, Tanboy Kun selalu memberi kejutan buat kamu. Telur tersebut bukan telur biasa, melainkan telur yang diatasnya dikasih sambal. 

Membayangkan sambal yang saja rasanya lidah sudah berkeringat. Bukan hanya dengan sambal saja tapi Tanboy juga menambahkan lalapan untuk melengkapi Mukbang kali ini. 

Sambal yang dipakai oleh Tanboy juga memiliki beberapa varian, yaitu sambal geprek pedes ngaco, sambal cumi ciamik, dan sambal ikan ngangenin. 

Wah, kelihatannya sangat enak ya. Tanboy yang sudah tidak sabar langsung memasak telur lalu setelah itu memberikan tiga varian sambal tersebut diatas telur tersebut. 

Tanboy pun tanpa basa-basi langsung menyantap makanannya. Tanpa terasa keringat pun menetes mengingat pedasnya sambal yang dimakan. 

"Enak parah dan pedes" kata Tanboy sambil menyantap makanan tersebut. 

Nah, kalau kamu penasaran langsung aja klik video yang dikasih dibawah ini ya! Jadi laper, kamu laper gak? 




makanmukbangmantaptelurlalapannasisambal

Share to: