Nex Carlos Review Soto Bakso Sapi di Bali, Kelihatan Biasa Aja Tapi Wow Banget!

Nex Carlos Review Soto Bakso Sapi di Bali, Kelihatan Biasa Aja Tapi Wow Banget!

Nex Carlos Review Soto Bakso Sapi di Bali, Kelihatan Biasa Aja Tapi Wow Banget!

Nex Carlos Review Soto Bakso Sapi di Bali (Foto: YouTube)


Ternyata gaes setiap daerah yang ada di Indonesia mempunyai soto ciri khas masing-masih, salah satunya di Bali yang dimana akan di review oleh Nex Carlos. Dirinya pun akan mengulas makanan tersebut dengan jujur gaes. 

Seperti yang kita ketahui di Indonesia ini banyak banget jenis makanan. Bahkan untuk nasi goreng saja ada banyak jenisnya. Apalagi makanan seperti soto, misalnya saja soto Madura, soto Betawi, dan lain sebagainya. 

BACA JUGA: Nex Carlos Review Sopo Ngiro Japanese Food, Lengkap sama Alamatnya Nih

Nah, jika kamu tinggal di daerah Bali, apakah kamu tahu kalau disana ada sebuah kedai soto yang menjual soto paling beda dengan yang lainnya? Namanya adalah Soto Bakso Sapi gaes. Nex Carlos yang mendengar hal tersebut pun langsung mendatangi tempatnya. 

Hal ini menjadi sangat unik karena Bali seharusnya tidak mempunyai soto dengan ciri  khasnya sendiri. Namun ternyata mereka mempunyai salah satu penjual yang memberikan sebuah ciri khas soto yang tidak ada didaerah lain selain Bali. 

Review Soto Bakso Sapi di Bali

Nah salah satu tempat yang didatangi oleh Nex Carlos satu ini berada di daerah Bali dan tempat makannya pun pinggir jalan banget gaes. Restorannya pun terlihat sudah lama dan tidak terlalu besar namun banyak sekali yang makan disana. 

BACA JUGA: Nex Carlos Review Nasi Penjara Warung Mami Cukam di Malang, Cuma Rp 3000 Per Porsi?

Nex Carlos yang sudah sampai di tempat tersebut langsung menganggu kepada yang punya untuk menanyakan lama dari soto bakso sapi tersebut. Ternyata tempat tersebut sudah buka selama 12 tahun gaes. 

"Udah lama ini, udah 12 tahun" kata sang pemilik. 

Sang pemilik pun terlihat sibuk dan tidak ingin diganggu oleh yang lain sehingga Nex Carlos pun langsung meninggalkannya begitu saja. Wajar saja gaes, terlihat bagaimana sang pemilik sudah mempersiapkan banyak sekali mangkuk untuk disajikan kepada para pelanggannya. 

Setelah menunggu beberapa lama akhirnya pesanan pun tiba. Menurut Nex Carlos sendiri kuah soto bakso sapi tersebut masih berasa kaldunya gaes. Namun potongan dagingnya pun sangatlah besar seperti sebuah soto. 

Ketika dimakan oleh Nex Carlos itu sendiri, ia kaget karena rasanya enak banget. Bahkan ia juga mengatakan jika itu bukan bakso namun murni soto. Walaupun terlihat kuah beningnya seperti sebuah bakso. 

Jika kamu penasaran bagaimana serunya Nex Carlos ketika dirinya review soto bakso sapi tersebut, tonton videonya dibawah ini gaes. 

BACA JUGA: Nex Carlos Review Bakpao Drive Thru di BSD Tangerang, Satu Jam Ludes!




soto bakso sapinex carlos soto bakso sapireview soto bakso sapi balisoto bali

Share to:



Modal Video 01