Fakta Menarik Amelia Tantono, YouTuber Cantik Asal Indonesia yang Perankan Drama Korea Lunch Box

Fakta Menarik Amelia Tantono, YouTuber Cantik Asal Indonesia yang Perankan Drama Korea Lunch Box

Fakta Menarik Amelia Tantono, YouTuber Cantik Asal Indonesia yang Perankan Drama Korea Lunch Box

Fakta Menarik Amelia Tantono dari kolase (Foto Instagram: @amelia_tantono)


Siapa nih yang penasaran dengan sederet fakta menarik dari YouTuber cantik asal Indonesia yang perankan Drama Korea Lunch Box bernama Amelia Tantono ini?

Amelia Tantono ini merupakan cewek yang berprofesi sebagai YouTuber dan presenter asal Bandar Lampung yang sudah lama menetap di Korea Selatan.

Namanya mendadak mencuri perhatian saat dirinya terpilih membintangi drakor berjudul Lunch Box ini gaes.

BACA JUGA: Biodata Amelia Tantono, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Cantik Asal Indonesia Perankan Drama Korea Lunch Box

Daripada penasaran, mending simak yuk sederet fakta menarik dari Amelia Tantono, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id untuk kamu.

1. Lahir dengan nama lengkap Amelia Maria Tantono, ternyata ia juga dikenal dengan nama YouTube Amelicano gaes.

2. Amelia Tantono diketahui berasal dari Bandar Lampung, Indonesia yang saat ini tengah tinggal di Korea Selatan.

3. Saat ini perempuan yang akrab disapa Amel ini sudah menginjak usia 29 tahun lho, ia merupakan kelahiran 1 Desember 1991 silam.

4. Selain itu diketahui kalau dirinya ini menganut agama Kristen sejak lahir sesuai dengan yang dianut keluarganya.

5. Nggak banyak yang tahu nih kalau dirinya ini ternyata merupakan alumni mahasiswa Universitas Kyung Sung, Busan, Korea Selatan yang mengambil jurusan Perdagangan Niaga Internasional.

6. Nama Amel dikenal sebagai seorang YouTuber yang sering membagikan konten vlog bersama idol-idol Korea dalam channel YouTube Amelicano.

7. Selain itu dirinya juga dikenal sebagai sosok yang suka traveling lho, hal ini terlihat dari unggahannya saat membagikan momen traveling.

8. Nggak cuma itu gaes, pemilik channel youTube Amelicano ini juga sempat bekerja sebagai seorang presenter stasiun TV swasta di Korsel bernama KBS.

9. Berkat konsistensinya berkarir di media sosial, dirinya kini sudah memiliki sebanyak 280 ribu followers di Instagram dan 483 ribu followers di TikTok.

10. Belakangan ini namanya ramai diperbincangkan netizen karena dirinya memerankan drama berjudul Lunch Box bersama dengan aktor Ji Soo.

BACA JUGA: 8 Fakta Menarik Anthony Yaputra, TikToker dengan Konten Nyeleneh yang Hits

Nah, itulah sederet fakta menarik dari Amelia Tantono, YouTuber cantik asal Indonesia yang perankan Lunch Box. Makin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Amelia TantonoFakta Menarik Amelia TantonoProfil Amelia Tantonobiodata Amelia Tantonoagama Amelia Tantonoumur Amelia TantonoPemeran Lunch BoxYouTuber

Share to: