8 Fakta Menarik Anthony Yaputra, TikToker dengan Konten Nyeleneh yang Hits

8 Fakta Menarik Anthony Yaputra, TikToker dengan Konten Nyeleneh yang Hits

8 Fakta Menarik Anthony Yaputra, TikToker dengan Konten Nyeleneh yang Hits

Fakta Menarik Anthony Yaputra dari kolase (Foto Instagram: @tonyptra)


Siapa nih yang penasaran dengan sederet fakta menarik dari TikToker hits yang punya konten nyeleneh bernama Anthony Yaputra ini?

Anthony Yaputra ini merupakan cowk asal Jakarta yang sangat aktif membuat konten unik di akun TikToknya.

Selain itu dirinya juga terjun ke dunia YouTube untuk melebarkan karirnya sebagai YouTuber di media sosial lho.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Felicia Carissa, Selebgram Hot yang Bikin Gagal Fokus

Daripada penasaran, mending simak yuk 8 fakta menarik dari Anthony Yaputra, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id untuk kamu.

1. Anthony Yaputra diketahui merupakan seorang pemuda yang berasal dan berdomisili di kota Jakarta gaes.

2. Saat ini cowok yang akrab disapa Thony ini sudah menginjak usia 23 tahun lho, ia merupakan kelahiran 1 Juni 1997 silam.

3. Selain itu diketahui kalau Anthony Yaputra ini sudah menganut agama Kristen sejak lahir sesuai dengan yang dianut keluarganya.

4. Nggak banyak yang tahu nih kalau dirinya ini ternyata merupakan alumni Uiversitas Bina Nusantara yang lulus pada tahun 2019 lalu.

5. Nama Thony dikenal sebagai seorang konten kreator di Instagram dan juga di TikTok yang sering membagikan konten nyelenehnya yang kocak abis.

6. Selain itu dirinya juga dikenal sebagai sosok yang suka traveling lho, hal ini terlihat dari unggahannya saat membagikan momen traveling.

7. Dalam akun media sosial Instagramnya terlihat kalau Anthony ini ngefans banget dengan idol-idol KPOP salah satunya adalah penyanyi IU gaes.

8. Berkat konsistensinya berkarir di media sosial, dirinya kini sudah memiliki sebanyak 140 ribu followers di Instagram dan 116 ribu followers di TikTok.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Belle Bollo, Gamer Cantik yang Jadi Perhatian

Nah, itulah 8 fakta menarik dari Anthony Yaputra, TikToker dengan konten nyeleneh yang hits. Makin kenal dengan sosoknya kan?




Anthony YaputraFakta Menarik Anthony Yaputraprofil Anthony Yaputrabiodata Anthony Yaputraumur Anthony YaputraTikToker Anthony Yaputra

Share to: