Fakta dan Profil Angelynne Andersen, TikToker Asal Jakarta yang Cantik Abis

Fakta dan Profil Angelynne Andersen, TikToker Asal Jakarta yang Cantik Abis

Fakta dan Profil Angelynne Andersen, TikToker Asal Jakarta yang Cantik Abis

Kolase Foto dan Fakta Profil Angelynne Andersen, TikToker Asal Jakarta yang Cantik Abis (Foto: Instagram @angelynneanderson)


Siapa nih yang masih penasaran dengan sosok Angelynne Andersen? Simak yuk fakta dan profil Angelynne Andersen, TikToker asal Jakarta yang cantik abis berikut ini. 

Angelynne Andersen merupakan sosok TikToker yang kini tengah jadi sorotan karena parasnya yang cantik abis. Gadis berusia 18 tahun ini juga disukai karena beragam kontennya yang menarik di TikTok. 

Karena itulah, kini akun TikTok milik Angelynne Andersen yang bernama @angelynne_and kini sudah difollow oleh lebih dari 389,2 ribu akun gaes. 

BACA JUGA: Biodata Angelynne Andersen Lengkap Umur dan Agama, TikToker Asal Jakarta yang Cantik Abis

Bagi kamu yang masih penasaran dengan sosok Angelynne Andersen, inilah fakta dan profil Angelynne Andersen yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

1. Angelynne Andersen kini berusia 18 tahun. Pemilik nama lengkap Angelynne Viorenique Andersen ini baru merayakan ulangtahunnya yang ke 18 pada 23 Oktober 2021 lalu. 

2. Sosok Angelynne Andersen ini dikenal sebagai seorang TikToker hits yang memiliki paras yang cantik abis. Ia pun kerap mengunggah potret cantiknya lewat Instagram.

3. Angelynne Andersen sering mengunggah banyak konten menarik dan informatif lewat TikTok. Dari mulai skincare, makeup, tips fashion, dan masih banyak lagi.  

4. Nggak heran deh kalau TikTok Angelynne Andersen ini mulai difollow dan disukai banyak orang. Kini, TikTok @angelynne_and ini sudah difollow oleh lebih dari 389 ribu akun. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Griselda Rena, TikToker Asal Bandung yang Hits Abis

5. Angelynne Andersen ternyata sangat mengikuti dunia fashion. Hal itulah yang membuatnya ingin mendalami dunia fashion dengan menjadi seorang fashion student. Ia menggemari dunia fashion hingga bisa menjahit pakaian dan menyusun OOTD sendiri lho gaes. 

6. Selain menjahit dan fashion, Angelynne Andersen juga menekuni hobi lainnya, yaitu menggambar. Ia sering menggambar beragam karakter hingga gambar-gambar unik lainnya.

7. Siapa sangka, Gadis berusia 18 tahun ini juga menggemari game. Ia pun terbilang cukup jago main games Valorant gaes. 

8. Nggak cuma di TikTok, Angelynne Andersen juga eksis abis di Instagram. Kini, Instagram miliknya sudah difollow oleh lebih dari 112 ribu akun.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Sharon Alberta, TikToker Hits yang Jadi Calon Brand Ambassador Evos Esport

Nah itulah fakta dan profil Angelynne Andersen yang berhasil dirangkum KUYOU. Angelynne Andersen merupakan TikToker asal Jakarta yang cantik abis gaes. 




Angelynne AndersenProfil Angelynne AndersenBiodata Angelynne AndersenUmur Angelynne AndersenAgama Angelynne AndersenBiografi Angelynne AndersenSosok Angelynne AndersenMengenal Angelynne AndersenSiapa Angelynne AndersenTikToker Jakarta Angelynne Andersen

Share to: