Fakta dan Profil Sharon Alberta, TikToker Hits yang Jadi Calon Brand Ambassador Evos Esport

Fakta dan Profil Sharon Alberta, TikToker Hits yang Jadi Calon Brand Ambassador Evos Esport

Fakta dan Profil Sharon Alberta, TikToker Hits yang Jadi Calon Brand Ambassador Evos Esport

Kolase Foto dan Fakta Profil Sharon Alberta, TikToker Hits yang Jadi Calon Brand Ambassador Evos Esport (FOto: Instgaram @sharonar07)


Kenalan yuk dengan tiktoker yang jadi calon Brand Ambassador Evos Esport bernama Sharon Alberta. Inilah fakta dan profil Sharon Alberta.

Sharon Alberta merupakan TikToker hits berusia 22 tahun yang digadang-gadang jadi calon Brand Ambassador (BA) Evos Esport. Hal tersebut dibocorkannya melalui sebuah video TikTok gaes. 

Sharon Alberta sendiri dikenal publik melalui TikToknya. Kini, Sharon Alberta memiliki akun TikTok dengan jumlah followers mencapai satu juta dan likes sebanyak 24,1 juta.

BACA JUGA: Biodata Sharon Alberta Lengkap Umur dan Agama, Dokter Muda yang Hits Abis di TikTok

Daripada makin penasaran, kepoin yuk fakta dan profil Sharon Alberta yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Sharon Alberta kini masih berusia 22 tahun. Gadis cantik satu ini lahir pada 17 Juli 1999 gaes. Meski masih sangat muda, sosoknya terbilang sukses di dunia sosial media.

2. Sharon Alberta sendiri dikenal sebagai seorang dokter muda. Ia adalah lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Kristen Krida Wacana. 

3. Tak cuma seorang dokter muda, Sharon Alberta juga aktif di TikTok dan dikenal sebagai seorang TikToker. Ia juga kerap mengunggah konten seputar kedokteran dan sekolah kedokteran.

4. Karena kontennya yang menarik dan beragam, Sharon Alberta pun langsung disukai banyak orang. Terbukti, kini ia memiliki sejuta followers di TikTok. 

BACA JUGA: Biodata Danilis Boom Lengkap Umur dan Agama, TikToker Ganteng Kerap Dikira Pacar Kika Kim

5. Tak cuma itu, Sharon Alberta juga memiliki hobi bermain game. Salah satu game yang ia mainkan adalah PUBG Mobile, kamu bisa melihatnya di salah satu konten TikToknya.

6. Karena hobinya itulah, Sharon Alberta digadang-gadang menjadi brand ambassador untuk tim esport besar yaitu Evos Esport. 

7. Sosok Sharon Alberta juga hits abis di Instagram lho. Ia sering mengunggah potret cantiknya lewat Instagram yang kini sudah difollow oleh 62,1 ribu akun.

Nah itulah fakta dan profil Sharon Alberta yang berhasil dirangkum KUYOU. Sharon Alberta merupakan sosok TikToker hits yang jadi calon brand ambassador Evos Esport. 




Sharon AlbertaBiodata Sharon AlbertaUmur Sharon AlbertaAgama Sharon AlbertaProfil Sharon AlbertaBiografi Sharon AlbertaMengenal Sharon AlbertaFakta Menarik Sharon AlbertaFakta Profil Sharon AlbertaDokter Muda eksis TikTokBrand Ambassador Evos EsportBA Evos Esport

Share to: