Biodata Venithya Callista, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Gabisa Ngomong Bener

Biodata Venithya Callista, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Gabisa Ngomong Bener

Biodata Venithya Callista, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Gabisa Ngomong Bener

Kolase Foto TikToker Venithya Callista (Foto: Instagram @veniithyacalista)


Siapa yang masih belum mengenal seorang TikToker yang tidak bisa ngomong bener dan juga cantik bernama Venithya Callista? 

Berikut biodata lengkapnya. 

Venithya Callista merupakan salah satu TikToker yang berasal dari Jakarta. Dirinya dikenal dengan cara ngomongnya yang kocak karena tidak bisa menyebutkan huruf R gaes. Hal ini mengingatkan kita dengan Denise. 

BACA JUGA: Biodata Salshabilla Adriani, Lengkap Umur dan Agama, Heboh Tabrak 2 Mobil Mewah di Kemang

Walaupun begitu dirinya terkenal banget di TikTok bahkan followers TikToknya pun sudah sampai 2 juta gaes. Bahkan video yang dibuat olehnya pun selalu masuk FYP TikTok gaes. Wah keren banget ya. 

Konten yang dibuat oleh wanita satu ini mengenai makanan. Nah, mungkin kamu yang hobinya makan bisa mencoba beberapa rekomendasi makanan yang seru banget dari Venithya Callista gaes. Siapa tahu kamu akan suka dengan makanan tersebut. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata dari Venithya Callista, seorang TikToker cantik yang tidak bisa ngomong bener. 

BACA JUGA: Biodata Agatha Chelsea, Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik Curi Perhatian

Suka banget bikin makanan unik

Nah buat kamu yang punya hobi untuk masak di rumah, apalagi dimasa pandemi ini kamu bisa banget mencoba masakan-masakan seru dari Venithya Callista ini gaes. Bahan-bahan yang digunakan pun sangatlah gampang. 

Hobinya traveling

Siapa sih yang tidak suka dengan traveling? Semua orang justru suka banget untuk traveling, karena liburan dapat mengurangi stres. Seperti yang dilakukan oleh wanita cantik ini. Venithya Callista ini selalu terlihat jalan-jalan ke tempat yang seru. 

Punya hobi makan gaes

Biasanya wanita itu jarang banget untuk makan yang banyak, namun berbeda dengan cewek cantik satu ini. Venithya Callista ini justru suka banget makan dan hampir semua makanan dia suka gaes. Lebih hebatnya lagi berat badannya tidak bertambah. 

CEO OF GBS NGOMONG R

Seperti yang kamu ketahui jika Venithya Callista ini tidak bisa ngomong bener atau huruf R. Hal ini pun membuat dirinya mempunyai ide untuk memberi julukan kepada dirinya sendiri dengan nama CEO OF GBS NGOMONG R gaes. 

Biodata dan profil

Nama: Priscilla Venithya Callista

Tempat asal: Jakarta

Umur: 19 Tahun

Agama: Kristen

Pendidikan: Universitss Bina Nusantara

Pasangan: -

Itu dia biodata dari salah satu wanita cantik dan TikToker yang gak bisa ngomong bener bernama Venithya Callista. Jika kamu ingin melihat biodata lainnya, langsung saja kunjungi di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Biodata Ina Thomas, Lengkap Umur dan Agama, Istri Jeremy Thomas yang Curi Perhatian




biodata venithya callistavenithya callistaumur venithya callistaagama venithya callistatiktoker

Share to: