Fakta dan Profil Marcel Lucas, TikToker Ganteng asal Surabaya yang Kocak Abis

Fakta dan Profil Marcel Lucas, TikToker Ganteng asal Surabaya yang Kocak Abis

Fakta dan Profil Marcel Lucas, TikToker Ganteng asal Surabaya yang Kocak Abis

Kolase Foto dan Fakta Profil Marcel Lucas, TikToker Ganteng asal Surabaya (Foto: Instagram @marcellucas_)


Kenalan yuk dengan sosok TikToker ganteng asal Surabaya bernama Marcel Lucas. Simak fakta dan profil Marcel Lucas berikut ini. 

Berdasarakan penelusuran KUYOU, Marcel Lucas merupakan pria asal Surabaya yang kini genap berusia 19 tahun. Ia dikenal sebagai seorang TikToker hits dengan konten yang kocak dan menarik gaes. 

Melalui akun TikTok @marcellucas, ia kerap membagikan beragam hal tentang dirinya. Dari mulai curhatan hidupnya, hobinya, kuliner, dan masih banyak lagi. Karena sosoknya yang menarik dan konten-kontennya yang menghibur, ia pun mendapat likes sebanyak 22 juta di TikTok.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Cia Hartono, TikToker asal Surabaya yang Cantik Abis Gaes

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung aja simak fakta dan profil Marcel Lucas yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

Berasal dari Surabaya, Jawa Timur

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Marcel Lucas merupakan pria asal Surabaya, Jawa Timur. Ia juga kini tinggal di Surabaya dan kuliah di Surabaya. 

Kini genap berusia 19 tahun

Marcel Lucas lahir pada 2001. Kini ia genap berusia 19 tahun. Meski masih sangat muda, sosoknya sudah menginspirasi banyak orang lewat konten-kontennya. 

Kuliah di UPH, Surabaya

Pria asal Surabaya ini tengah menempuh pendidikan di Universitas Pelita Harapan (UPH) Surabaya. Ia mengambil jurusan Manajemen. 

Seorang atlet renang lho gaes

Marcel Lucas ternyata seorang atlet renang lho gaes. Nggak nanggung-nanggung ia juga berprestasi di bidang atletik. Beberapa diantaranya ia berhasil menjadi Juara II 4x200 meter gaya bebas estafet putra di Pekan Olahraga Provinsi (POPROV) Jatim VI. 

Nggak jarang, ia juga mengajak para followersnya untuk melihat bagaimana ia berlatih berenang melalui video TikToknya. Hal tersebut pun direspon bagus dari para followersnya. 

BACA JUGA: Biodata Erika Richardo Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik yang Jago Melukis

Prestasi yang diraih Marcel Lucas 

Marcel Lucas Lianto tercatat sudah meraih beragam prestasi di bidang oleh raga renang. Dari tingkat pertandingan lokal hingga nasional. Berikut adalah deretan prestasi Marcel Lucas:

Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Jatim VI, 6-13 Juli 2019

- Juara II, 4x200 meter Gaya Bebas Estafet Putra

- Juara II, 4x100 meter Gaya Bebas Estafet Putra

- Juara III, 4x100 meter Gaya Ganti Estafet Putra

Kejuaraan Nasional (KEJURNAS) Pra-PON XX Papua, 25-27 Oktober 2019, Sidoarjo:

- Juara III, 50 meter Gaya Kupu-kupu Putra Group 1

- Juara III, 100 meter Gaya Kupu-kupu Putra Group 1

Mulai aktif di TikTok sejak 2020 

Marcel Lucas mulai aktif sebagai TikToker sejak Mei 2020 lalu. Awalnya ia hanya mengunggah konten dance seperti yang lainnya. 

Namun, ia pun mulai mengunggah beragam hal seputar dirinya sebagai atlet. Dari mulai kebiasaan anak renang, olahraga ala anak renang, hingga konten kuliner dan lain-lainnya. 

Hits di TikTok gaes

Karena parasnya yang ganteng dan konten-kontennya yang menarik, TikTok @marcellucas pun kini sudah memiliki hampir 500 ribu followers dan 22 juta likes lho gaes. 

Punya bisnis pakaian

Selain sibuk sebagai seorang atlet dan konten kreator, Marcel Lucas juga disibukkan dengan kegiatannya sebagai seorang pebisnis pakaian gaes. Ia diketahui memiliki toko online @heretiedye_. Toko online yang dikelola langsung olehnya tersebut menjual Tshirt tie dye dengan beragam motif keren. 

Selalu berpenampilan keren

Selain memiliki paras yang ganteng, Marcel Lucas  selalu berpenampilan keren. Outfit yang ia kenakan selalu keren di berbagai kesempatan. Nggak heran deh kalau ia juga banyak disukai kaum hawa. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Erika Richardo, TikToker Cantik yang Jago Melukis

Nah itu dia gaes fakta dan profil Marcel Lucas, yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Marcel Lucas  merupakan pria asal Surabaya yang kini dikenal sebagai atlet renang dan TikToker yang hits dengan 495,1 ribu followers dan 22 juta likes. 




Marcel LucasFakta Menarik Marcel LucasProfil Marcel LucasMengenal Marcel LucasSosok Marcel LucasTiKToker SurabayaTikTok Marcel Lucas

Share to: