Fakta dan Profil Cia Hartono, TikToker asal Surabaya yang Cantik Abis Gaes

Fakta dan Profil Cia Hartono, TikToker asal Surabaya yang Cantik Abis Gaes

Fakta dan Profil Cia Hartono, TikToker asal Surabaya yang Cantik Abis Gaes

Fakta dan Profil Cia Hartono dalam Kolase (Foto: Instagram @cia.hartono)


Kenalan yuk dengan Cia Hartono si TikToker cantik melalui fakta dan profil lengkapnya berikut ini.

Berdasarkan penelusuran KUYOU.id, Cia Hartono merupakan TikToker asal Surabaya yang saat ini berusia 17 tahun gaes.

Sosoknya yang cantik dan lucu abis, berhasil mencuri perhatian banyak orang terutama pengguna TikTok. Suka slime dan hal-hal lucu yang gemesin, konten TikTok gadis kelahiran tahun 2003 selalu ditunggu-tunggu oleh para followersnya lho!

Baca Juga: Fakta dan Profil Erika Richardo, TikToker Cantik yang Jago Melukis

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan profil Cia Hartono TikTok lengkap berdasarkan data yang dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini.

1. Dilansir dari salah satu unggahan di TikToknya, Cia mengatakan bahwa nama tersebut bukanlah nama aslinya. Dia mengaku menjaga privasi keluarga dengan menyembunyikan nama aslinya.

2. Dalam bio di akun Instagram pribadinya, Cia Hartono diketahui merupakan gadis kelahiran tahun 2003. Saat ini, dia berusia 17 tahun.

3. Nama Cia Hartono cukup terkenal di TikTok. Dia sangat aktif mengunggah konten-konten di akun TikToknya yang beragam dan menghibur abis.

4. Gak hanya lucu dan gemesin, gadis 17 tahun ini juga memiliki paras yang cantik abis lho gaes. Kamu bisa melihat beberapa potret cantiknya di Instagram.

5. Salah satu konten andalan Cia adalah slime. Dengan mainan ini, dia kerap membuat berbagai macam eksperimen yang menghibur abis.

Baca Juga: 10 Fakta Menarik Gladys Lazarus, Penyanyi yang Kini Idap Kanker Namun Gak Patah Semangat dan Eksis di TikTok Lho

6. Selain slime, Cia Hartini juga termasuk salah satu TikToker yang mempopulerkan mainan Pop It. Wah, kamu pasti penasaran kan dengan mainan yang Oddly satisfying.

7. Cia Hartono diketahui berasal dari Surabaya, Jawa Timur gaes. Dia juga kerap hangout bareng dengan Tiktoker yang berasal dari kota Surabaya juga lho!

8. Cia sendiri sudah mulai menggunakan TikTok sejak awal tahun 2020. Kini akun TikToknya sudah memiliki 2,8 juta followers dan terus bertambah lho!

9. Dalam beberapa konten di TikToknya, Cia mengatakan bahwa dia merupakan keturunan Chinese Indonesia. Meskipun kerap berbicara menggunakan bahasa Inggris, dia lahir dan besar di Indonesia gaes.

10. Cia Hartono sangat menjaga privasinya dan keluarga. Karena memiliki nama belakang seperti bos perusahaan rokok ternama, namun dia enggan menyangkal atau membenarkannya.

Baca Juga: Fakta dan Profil Sweet Qismina, Aktris Cantik asal Malaysia yang Hits di TikTok

Nah, itu dia fakta dan profil Cia Hartono si TikToker cantik berusia 17 tahun yang hits abis.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Cia HartonoBiodata Cia HartonoProfil Cia HartonoUmur Cia HartonoAsal Cia HartonoKeluarga Cia HartonoTikTok Cia HartonoInstagram Cia Hartono

Share to: