10 Fakta Menarik Gladys Lazarus, Penyanyi yang Kini Idap Kanker Namun Gak Patah Semangat dan Eksis di TikTok Lho

10 Fakta Menarik Gladys Lazarus, Penyanyi yang Kini Idap Kanker Namun Gak Patah Semangat dan Eksis di TikTok Lho

10 Fakta Menarik Gladys Lazarus, Penyanyi yang Kini Idap Kanker Namun Gak Patah Semangat dan Eksis di TikTok Lho

Fakta Menarik Gladys Lazarus Penyanyi 2TikTok dalam Kolase (Foto: Instagram @gladyslazarus90)


Berikut fakta unik dan profil dari Gladys Lazarus penyanyi cantik 2TikTok yang dikabarkan tengah berjuang melawan penyakit kanker payudara gaes.

Berdasarkan penelusuran KUYOU.id, Gladys Lazarus merupakan penyanyi dangdut berusia 29 tahun yang tergabung di 2TikTok bersama dengan Sella Selly.

Sosoknya tengah menjadi sorotan setelah beberapa lama gak muncul di sosial media. Melalui unggahan sang sahabat, Denias Ismail, wanita 29 tahun ini tengah mengidap penyakit kanker payudara sejak 2019.

Baca Juga: Biodata Yuni Shara aka Wahyu Setyaning Budi: Agama, Umur, Pendidikan dan Fakta Unik

Penasaran dengan sosoknya? Berikut fakta unik dan profil dari Gladys Lazarus penyanyi cantik 2TikTok berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini!

Gladys Lazarus Saat Ini Berusia 29 Tahun

Maya Gladys Lazarus adalah nama aslinya, dan dia lahir di Jakarta pada tahun 1990. Saat ini, dia berusia 29 tahun gaes.

Tergabung ke dalam 2TikTok

Memiliki cita-cita terjun ke dunia hiburan, Gladys sempat mengawali kariernya sebagai solois pada tahun 2016 silam. Dia merilis single dan bergabung dengan Nagaswara.

Kini namanya dikenal karena menjadi salah satu personil grup dangdut 2TikTok dengan Sella Selly yang aktif sebagai seleb TikTok lho.

Pandai Bernyanyi dan Jago Ngedance Lho

Grup dangdut 2TikTok memang memiliki ciri khasnya tersendiri. Tampak seperti duo grup milenial yang kekinian abis, keduanya juga kerap menampilkan dance lho!

Gadis kelahiran Jakarta ini kerap pamerkan bakat menarinya melalui beberapa konten di sosial medianya. Bakat dance ini juga diaplikasikannya dalam grup 2TikTok lho gaes!

Memiliki Paras yang Cantik

Selain karena bakatnya yang luar biasa, Gladys Lazarus juga dikenal karena memiliki paras yang cantik lho. Dia kerap mengunggah potret-potret cantiknya di Instagram.

Agama Gladys Lazarus Adalah Kristen

Gladys Lazarus diketahui menganut agama Kristen, hal ini dilihat dari unggahan di akun TikToknya yang menggunakan backsound lagu rohani Kristen.

Karier Gladys Lazarus Bersama 2 TikTok

Setelah namanya cukup dikenal saat bergabung dengan 2TikTok, dia bersama rekannya, Sella berhasil merilis beberapa single.

Beberapa lagu yang dirilis dan menjadi hits adalah Mas Jon hingga Online Streaming.

Gladys Lazarus Dikabarkan Mengidap Kanker Payudara

Kini sosok Gladys Lazarus tengah menjadi sorotan setelah dikabarkan mengidap kanker payudara. Lama gak terlihat muncul di sosial media, ternyata dia sudah mengidap penyakit tersebut sejak tahun 2019 lho!

Baca Juga: Biodata Anies Walsh Kengkap Agama Umur dan Wiki, Desainer Interior yang Multitalenta

Kabar ini dilihat dari unggahan oleh rekan satu labelnya, Denias Ismail melalui unggahan di Instagram.

Sudah Menjalani Kemoterapi Sebanyak 5 Kali

Diketahui bahwa Gladys sudah menjalani kemoterapi sebanyak 5 kali. Dia juga sudah melakukan operasi pengangkatan sel kanker pada payudaranya.

Meski begitu, wanita 29 tahun ini masih harus menjalani beberapa perawatan seperti kemo lanjutan dan sinar sebanyak 25 kali.

Masih Terus Berjuang dan Mulai Aktif di Sosial Media

Saat ini, Gladys mengalami kesulitan dana pengobatan. Melalui Denias Ismail tersebut, penggalangan dana untuk kesembuhannya maish terus dilakukan.

Baca Juga: Biodata-Fakta Vito Sinaga, TikToker Medan yang Suka Bikin Konten Kocak Bareng Pacar

Gladys sendiri yang sudah beberapa bulan gak pernah update di sosial media juga kembali mengunggah beberapa video di TikTok dan juga Instagramnya.

Nah, itu dia fakta unik dan profil dari Gladys Lazarus 2TikTok yang dikabarkan tengah berjuang melawan penyakit kanker payudara.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Gladys LazarusBiodata Gladys LazarusUmur Gladys Lazarusagama Gladys LazarusProfil Gladys LazarusSella Selly2TikTokGladys Lazarus 2TikTokKanker PayudaraGladys Lazarus SakitGladys Lazarus Kanker

Share to: