Isyana Resmi Menikah di Tanggal Cantik

Isyana Resmi Menikah di Tanggal Cantik

Isyana Resmi Menikah di Tanggal Cantik

Isyana Resmi Menikah di Tanggal Cantik . Foto: Istimewa


Hari patah hati nasional jilid II akhirnya terjadi lagi. Setelah sebelumnya terjadi pada penyanyi cantik Raisa, kini hari patah hati tersebut terjadi kepada pasangan duet raisa yaitu Isyana Sarasvati yang terjadi tepatnya pada tanggal cantik 2-2-2020 hari ini.

Setelah Raisa, kini Isyana Sarasvati partnernya juga akan melepas lajangnya. Sebelumnya kita ketahui bahwa Isyana Sarasvati telah dilamar oleh kekasihnya yaitu Rayhan Maditra pada 29 Desember 2019 lalu. Setelah satu bulan berlalu, kini saatnya Isyana resmi naik pelamin bersama kekasihnnya itu. Isyana Sarasvati akan melangsungkan pernikahannya di tanggal cantik, yakni 2-2-2020.

Tidak ada yang tau apa alasan mereka memilih tanggal cantik tersebut. Namun menurut keterangan Ayunda Wardhani selaku VIP of Marketing Bridestory pernikahan Isyana, mereka sejak awal memang sudah memilih tanggal tersebut. Dan memang kebetulan tanggalnya bagus. Dia mengatakan tanggal tesebut tidak ada arti khusus bagi kedua mempelai. Hanya saja secara kebetulan tanggal tersebut berada di akhir pekan.

Seperti diketahui, Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra menggelar akad pagi tadi. Acaranya sendiri diadakan secara tertutup dengan hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.




#IsyanaSarasvati#PernkahanIsyana#Musician

Share to: