Profil dan Fakta Menarik Alex Simanjuntak, TikToker dengan Konten Review Drakor

Profil dan Fakta Menarik Alex Simanjuntak, TikToker dengan Konten Review Drakor

Profil dan Fakta Menarik Alex Simanjuntak, TikToker dengan Konten Review Drakor

Kolase Foto dan Profil Alex Simanjuntak, TikToker dengan Konten Review Drakor (Foto: Instagram @alexsimanjuntak)


Siapa nih yang belum kenal sosok TikToker dengan konten drakor bernama Alex Simanjuntak? Simak yuk profil dan fakta Alex Simanjuntak berikut ini.

Alex Simanjuntak merupakan seorang pria asal Medan berusia 21 tahun yang dikenal sebagai seorang TikToker dengan konten seputar Drama Korea. Melalui akun TikTok bernama @boboholokal, Alex Simanjuntak kerap mengunggah beragam hal seputar drama Korea

Beberapa konten yang Alex unggah biasanya adalah rekomendasi drama Korea dengan beragam tema, teori-teori drama Korea, reaction setelak nonton drama korea, parodi drama Korea, spoiler drakor, dan masih banyak lagi. 

Baca Juga: Fakta dan Profil Moncus aka Monica Susannia, TikToker Pengusaha Slime yang Muncul di Iklan YouTube

Karena sosoknya yang menyenangkan dan konten drama Koreanya sangat informatif, Alex Simanjuntak pun disukai banyak orang. Nggak heran deh kalau kini TikToknya pun sudah memiliki 250 ribu followers dan 16 juta likes. 

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung aja simak biodata Alex Simanjuntak yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini gaes. 

Berasal dari Medan, Sumatera Utara

Alex Simanjuntak berasal dari Medan, Sumatera Utara. Hal tersebut juga ia ungkapkan melalui bio Instagram pribadinya. 

Latar belakang pendidikan

Alex Simanjuntak merupakan alumni dari Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Kota Medan. Kini ia melanjutkan pendidikannya ke fakultas Kedokteran.

Masih berusia 21 tahun

Alex Simanjuntak lahir pada tahun 1999. Berarti, kini usianya genap menginjak angka 21 tahun gaes. 

Hobi banget travelling

Siapa sih yang nggak hobi travelling? Alex Simanjuntak juga termasuk salah satu konten kreator yang memiliki hobi traveling lho gaes. 

Ia kerap mengunggah potretnya saat sedang travelling dan mengunjungi beberapa tempat indah, seperti Thailand, Singapore, Kuala Lumpur, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Biodata Yulia Rosita, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik yang Pamer Pacar Tukang Pecel Lele

Mulai aktif di TikTok

@boboholokal

heran lagi tren ya drakor suram semua ##kdrama ##vincenzo ##mouse ##penthouse ##joseonexorcist

♬ Dominique Koplo - yofve squidward

Sekedar informasi aja nih gaes, Alex Simanjuntak  mulai aktif di TikTok dengan username @boboholokal sejak Januari 2021. Ia mulai mengunggah konten seputar drama Korea. 

Pasalnya ia memang hobi banget nonton drama Korea dengan beragam genre. Dari mulai genre ringan seperti romance hingga genre berat dengan plot twist yang di luar ekspektasi. 

Hits di TikTok dengan konten seputar drakor

@boboholokal

siapa yang baru sadar juga :)) ##Kdrama ##penthouse

♬ Bubblegum K.K. - ♡ caughtincandyy ♡

Melalui akun @boboholokal, ia sering mengunggah beragam hal seputar drakor. Dari mulai rekomendasi drama Korea kepada followersnya, reaksinya ketika menonton dram Korea tertentu pada beberapa episode yang menurutnya menarik, hingga spoiler drakor.

Karena banyak mengunggah konten informatif seputar drama korea, sosok Alex Simanjuntak pun disukai banyak orang. Terbukti, TikTok miliknya itu kini sudah memiliki 250,3 ribu followers dan 16 juta likes walau dibuat baru beberapa bulan.

Memiliki hobi menyanyi

Selain hobi menonton drakor, Alex Simanjuntak ternyata juga hobi menyanyi. Ia juga memiliki suara emas yang super merdu. 

Hal tersebut nampak ketika ia mengunggah beberapa konten cover lagu dalam TikTok maupun Instagram pribadinya. Fun fact! Ia juga pernah mengikuti paduan suara saat duduk di bangku SMA. 

Baca Juga: Fakta Menarik Raishu, TikToker Hits yang Punya 1,5 Juta Followers

Nah itu dia gaes profil dan fakta Alex Simanjuntak yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Alex Simanjuntak dikenal sebagai TikToker dengan konten seputar drama Korea yang hits abis.




Alex SimanjuntakProfil Alex SimanjuntakFakta Menarik Alex SimanjuntakMengenal Alex SimanjuntakBiografi Alex SimanjuntakBiodata Alex SimanjuntakTikToker Konten Drakor

Share to: