Biodata Yulia Rosita, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik yang Pamer Pacar Tukang Pecel Lele

Biodata Yulia Rosita, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik yang Pamer Pacar Tukang Pecel Lele

Biodata Yulia Rosita, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik yang Pamer Pacar Tukang Pecel Lele

Kolase Foto TikToker Yulia Rosita (Foto: @yuliarst Instagram)


Ini biodata lengkap umur dan agama dari Yulia Rosita, seorang TikToker yang cantik dan jadi perbincangan netizen karena pamer pacarnya sebagai tukang pecel lele gaes. 

 

Berdasarkan rangkuman KUYOU.ID, Yulia Rosita merupakan TikToker yang lahir berasal dari Jakarta gaes. Dirinya sendiri terkenal ketika mengumbar sang pacar yang berprofesi sebagai tukang pecel lele lho. 

 

BACA JUGA: Biodata Sekar Keziana, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik Dengan Konten Zodiak

Dilihat dari penampilannya Yulia Rosita diyakini berusia 20 tahun saat ini dan agama yang dianutnya adalah Islam gaes. Karir TikTok yang dibuatnya terus naik dan selalu masuk dengan FYP lho. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Yulia Rosita, seorang TikToker cantik yang mengumbar pacar sebagai tukang pecel lele gaes. 

1. Seorang selebgram yang terkenal lho

Ternyata Yulia Rosita ini sebelum bermain TikTok justru dia fokus di Instagram gaes. Dia sering banget mengunggah foto-foto yang keren dan juga menjadi selebgram yang terkenal banget lho. 

BACA JUGA: Biodata Nadia Riwu Kaho, Lengkap Agama Umur dan Wiki, Perwakilan NTT Miss Indonesia 2020 Ternyata Penipu Pakai Nama RCTI

2. Punya OOTD yang kekinian

Yulia Rosita sendiri memang menjadi cewek yang suka banget dengan fashion gaes. Dirinya selalu memberikan sebuah OOTD yang kekinian banget dan bisa menjadi inspirasi kamu dalam bergaya lho. 

3. Yulia Rosita sayang banget sama ibunya

Ternyata memang anak itu harus selalu berbakti kepada orang tuanya. Sama seperti Yulia Rosita yang justru menyayangi sosok ibunya lho. Bahkan mereka menyempatkan diri untuk foto berdua. 

4. Punya pacar tukang lele gaes

@yuliarst

😍🤩 @anshardmr

♬ Pamer Pacar Remix - o

Ternyata Yulia Rosita ini sudah punya pasangan gaes. Namun pacarnya ini bukan seorang CEO atau anak orang kaya. Dia adalah pengusaha tukang lele yang suka jualan setiap malam lho. Wah keren banget. 

5. Viral karena unggah pacar tukang lele 

@yuliarst

Reply to @_khoih nih cowo aku emang tukang lele😌

♬ original sound - yule

Hal yang menjadi perhatian oleh netizen mengenai Yulia Rosita adalah dimana dirinya justru menjadi viral banget ketika mengunggah foto pacarnya yang menjadi tukang lele. Namun netizen mengapresiasi kesetiaannya lho. 

6. Yulia Rosita punya 421 ribu followers

@yuliarst

yagakksihh😃🥲

♬ BGC Drama Effect - whozmanzz

Yulia Rosita sendiri sudah punya 421 ribu followers di TikTok sampai saat artikel ini dibuat. Namun hal tersebut tidak langsung dicapai olehnya karena ia justru harus memulai semuanya dari bawah lho. 

7. Biodata dan profil 

Nama: Yulia Rosita

Tempat Asal: Jakarta

Umur: 20 Tahun (Belum ada sumber resmi)

Agama: Islam

Pekerjaan: Konten Kreator, TikToker

Hobi: Traveling, Kuliner

Akun Instagram: @yuliarst

Akun TikTok: @yuliarst

BACA JUGA: Biodata Tatang Taryono Lengkap Agama Umur dan Wiki, Kapten Inf TNI yang Kalahkan Raja Jin Santet dengan Ilmu Liduni

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata Yulia Rosita, seorang TikToker cantik yang mengumbar pacar sebagai tukang pecel lele gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 20 tahun. 




yulia rositaumur yulia rositaagama yulia rositabiodata yulia rositatiktoker yulia rositatiktokertiktok yulia rositapacar yulia rositapacar tukang lele

Share to: