Biodata Sekar Keziana, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik Dengan Konten Zodiak

Biodata Sekar Keziana, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik Dengan Konten Zodiak

Biodata Sekar Keziana, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik Dengan Konten Zodiak

Kolase Foto dan Biodata Sekar Keziana, TikToker Cantik Dengan Konten Zodiak (Foto: Instagram @sekarkeziana)


Kenalan yuk dengan TikToker cantik yang hits dengan konten zodiak bernama Sekar Keziana. Berikut adalah biodata Sekar Keziana, lengkap dengan umur dan agamanya. 

Sekar Keziana merupakan gadis kelahiran 2003 yang kini berusia 19 tahun dan diketahui memeluk agama Kristen Protestan. Ia berasal dari kota hujan, Bogor, Jawa Barat. 

Baca Juga: Bukti dan Fakta Nissa Sabyan Hamil, Ayus Segera Menikahinya, Ini Video Lengkapnya Gaes

Sosok Sekar Keziana hits di balik akun TikTok bernama @beastieee. Ia mulai aktif di TikTok sejak Mei 2020 lalu. Awalnya ia hanya iseng mengunggah konten berupa dance bersama teman-temannya. 

Keziana mulai mengunggah konten tentang beragam perilaku Zodiak. Dari situlah TikTok miliknya pun mulai banyak dikenal. Konten-konten yang ia unggah juga sering lewat di FYP. 

Mau kenal lebih dekat dengan sosoknya? Langsung aja simak biodata Sekar Keziana yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

Hits di Tiktok dengan konten zodiak

@sekarkeziana

Cari ribut terus IG:sekarkeziana ##zodiak ##sign ##JodohnyaPocky ##GoyangAsliIchitan

♬ #OutfitReveal - らんぐれい

Gadis cantik asal Bogor itu hits di TikTok setelah kerap mengunggah beragam hal seputar zodiak. Dari mulai perilaku berbagai jenis zodiak saat merespon sesuatu, emosi orang dengan berbagai zodiak, dan masih banyak lagi. 

Konten zodiaknya itu ternyata relate dengan apa yang dialami orang-orang. Karena itulah ia makin banyak disukai netizen. View konten-kontennya pun mencapai hingga jutaan. Kini akun TikToknya pun sudah memiliki hampir 200 ribu akun dan 22,1 juta likes lho gaes. 

Punya hobi travelling

Sekar Keziana memiliki hobi travelling. Hal tersebut terlihat jelas melalui akun Instagram pribadinya. 

Melalui akun Instagram @sekarkeziana, ia kerap memamerkan potretnya saat sedang travelling ke berbagai daerah, baik dalam maupun luar negeri. Beberapa daerah pun telah ia kunjungi. Dari mulai Swiss, Bandung, Bali, hingga Italia, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Fakta Menarik Raishu, TikToker Hits yang Punya 1,5 Juta Followers

Berparas cantik dan bergaya keren

Selain menarik perhatian publik lewat kontennya, Suka Sekar Keziana juga memiliki wajah yang cantik. Ia juga punya selera fashion yang kekinian. 

Tak jarang, ia pun mengunggah potret OOTDnya melalui Instagram pribadinya. Gayanya pun nampak selalu menarik dan photogenic.

Sangat suka seni

Sekar Keziana sangat menyukai seni gaes. Dari mulai seni rupa bahkan hingga seni tari. Saat duduk di bangku SMA atau SMP pun ia aktif dalam kegiatan menari di sekolahnya. 

Nggak berhenti sampai di situ aja, ia juga sering mengunggah karya seni rupa yang ia gambar sendiri melalui Instagram pribadinya. Dalam bio Instagramnya pun ia mendefinisikan diri sebagai seorang seniman.

Biodata dan Profil

-nama lengkap: Sekar Keziana

-nama panggilan: Sekar

-tempat tanggal lahir: 2001 

-umur: 19 Tahun (2020)

-agama: Kristen Protestan

-orang tua: Belum diketahui

-pendidikan: SMA Regina Pacis

-pekerjaan: Konten Kreator TikTok

-status: Lajang

-pasangan: -

-hobi: Travelling

-akun instagram: @sekarkeziana

-akun TikTok:@beastieee

Baca Juga: Fakta dan Profil Moncus aka Monica Susannia, TikToker Pengusaha Slime yang Muncul di Iklan YouTube

Nah itu dia gaes biodata Sekar Keziana, lengkap dengan umur dan agamanya. Sekar Keziana dikenal sebagai sosok TikToker cantik asal Bogor yang sering mengunggah konten zodiak melalui TikToknya. 




Sekar KezianaBiodata Sekar KezianaProfil Sekar KezianaUmur Sekar KezianaAgama Sekar KezianaTikToker Sekar KezianaTIkTok konten ZodiakMengenal Sekar Keziana

Share to: