Bukti dan Fakta Nissa Sabyan Hamil, Ayus Segera Menikahinya, Ini Video Lengkapnya Gaes

Bukti dan Fakta Nissa Sabyan Hamil, Ayus Segera Menikahinya, Ini Video Lengkapnya Gaes

Foto

Kolase Foto dan Bukti Fakta Nissa Sabyan Hamil (Foto: Berbagai sumber)


Heboh, Nissa Sabyan dikabarkan sedang hamil besar. Simak bukti dan fakta Nissa Sabyan hamil berikut ini gaes. 

Setelah isu perselingkuhan dengan Ayus Sabyan mencuat, nama Nissa Sabyan kini kembali menjadi perbincangan publik. Pasalnya vokalis dari group Sabyan Gambus tersebut kini tengah dikabarkan hamil besar.

Kabar Nissa Sabyan hamil pertama kali muncul setelah Mbah Mijan mengunggah sebuah cuitan melalui akun Twitternya. Disaat yang bersamaan muncullah video yang memperlihatkan Nissa Sabyan tengah memegangi perutnya. 

"Alhamdulillah, Mbah sebentar lagi bakal punya cucu baru dari Nissa Sabyan. Tetap semangat sayangku," tulis sang paranormal pada 29 Maret 2021. 

Dari situlah video tersebut pun tersebar ke berbagai sosial media. Bahkan video Nissa Sabyan tengah mengelus perutnya itupun diunggah ulang oleh akun gosip. 

Video lengkap Nissa Sabyan hamil

Dalam video yang beredar dan viral, Nissa nampak mengenakan sweater pink dengan hijab dan celana hitamnya. Ia tengah berjalan menemui seorang perempuan sambil mengelus perutnya.

Video tersebut diunggah oleh seorang netizen saat membalas cuitan Mbah Mijan di Twitter. Ia juga menyebut kalau Nissa Sabyan tak berani muncul untuk klarifikasi karena sedang hamil besar. 

"Enggak akan klarifikasi Nissa lagi hamil besar. Itu video dibuat sebelum dia hamil besar," ungkap Anis Nuraisyah dalam cuitannya. 

Ayus akan segera menikahinya

Dalam cuitan tersebut, netizen itu juga menyebut bahwa Ayus dan Nissa Sabyan sudah menikah siri. Dan hal itulah yang menjadi alasan Riri, mantan istri Ayus menggugat cerai Ayus. 

"Kenapa Ririe sampai mau cerai? Ya karena dia tahu si Nissa lagi hamil. Ayus dan Nissa sudah menikah siri," tambahnya lagi. 

Bukti dan fakta Nissa Sabyan Hamil

Kabar Nissa Sabyan hamil didukung beberapa bukti dan fakta lainnya yang juga beredar di sosial media. Berikut kami berikan bukti dan fakta Nissa Sabyan hamil. 

Pertama, Nissa dan Ayus Sabyan dikabarkan sudah selingkuh selama dua tahun lamanya. Kemudian Ririe Fairuz selalu bungkam ketika ditanya keberadaan Ayus maupun Nissa Sabyan. 

Ayus sendiri sudah meminta maaf dan membenarkan kabar perselingkuhannya. Ia juga mengaku khilaf atas apa yang ia sudah lakukan. Selain itu, ayah Nissa Sayan pun nampak tengah menyembunyikan sesuatu saat ditanya soal Nissa. 

Terakhir, Nissa Sabyan sulit ditemukan dan bahkan tak ada klarifikasi langsung atas kabar yang menimpa dirinya. Ia juga tak terlihat aktif di sosial media miliknya. Hal tersebut tentu mempererat bukti bahwa ia memang menyembunyikan dirinya dari netizen karena sedang hamil.

Nah itu dia gaes bukti dan fakta Nissa Sabyan hamil dan sudah menikah siri dengan Ayus Sabyan. Hingga kini kabar Nissa Sabyan hamil itu masih menjadi misteri dan belum pasti kebenarannya. Pasalnya baik Ayus maupun Nissa sendiri tak pernah muncul ke publik.




Nissa Sabyan hamilBukti Nissa Sabyan hamilFakta Nissa Sabyan hamilVideo Nissa Sabyan hamilViral Nissa Sabyan hamil

Share to: