Denny Caknan Rilis Lagu Baru Berjudul "LOS DOL", Baru Sehari MV Sudah Ditonton 2,1 Juta Viewers Gaes!


"/>


" />


">

Denny Caknan Rilis Lagu Baru Berjudul "LOS DOL", Baru Sehari MV Sudah Ditonton 2,1 Juta Viewers Gaes!

Foto

Denny Caknan Rilis Lagu Berjudul


Sejak setahun terakhir lagu berbahasa Jawa berjudul "Kartonyono Medot Janji" meledak di pasaran. Lagu dengan balutan musik campursari dan Pop Jawa ini ramai diperdengarkan banyak orang. Sosok di baliknya adalah Denny Caknan yang berhasil menyanyikan lagu tersebut dengan apik. 

Denny terkenal ketika maestro campursari Didi Kempot comeback dengan begitu fenomenal. Hal ini tentu membuat lagu-lagu Denny Caknan cepat mendapat tempat di antara penggemar Didi Kempot yang memiliki genre serupa.

Setelah sukses dengan lagu "Kartonyono Medot Janji", akhirnya penyanyi Denny Caknan kembali merilis single terbarunya dengan judul "Los Dol" pada Sabtu 20 Juni 2020. Bukan main antusias warga Indonesia terhadap perilisan lagu baru Denny Caknan ini. Baru dirilis 3 hari lalu, Video klip "Los Dol" yang telah tayang di kanal YouTube Denny Caknan ini sudah nangkring di posisi YouTube Trending #2. 

MV Lagu ciptaan Denny Caknan berkolaborasi dengan Lek Dahlan sudah ditonton leboh dari 2,1 juta kali dengan like sebanyak 158 ribu. Lirik lagu ini menceritakan tentang keikhlasan seseorang kepada pasangannya yang sering chattingan dengan laki-laki lain. Los Dol sendiri adalah sebuah ungkapan yang berarti lanjutkan, iklas atau setuju silakan saja terus dilakukan.




Denny CaknanPenyanyi HitsCampursari

Share to: