Gandeng Agnez Mo di Konser Tur Dunianya, Dinah Jane Katakan Akan Berduet dengan Agnez Mo

Gandeng Agnez Mo di Konser Tur Dunianya, Dinah Jane Katakan Akan Berduet dengan Agnez Mo

Gandeng Agnez Mo di Konser Tur Dunianya, Dinah Jane Katakan Akan Berduet dengan Agnez Mo

Agnez Mo dan Dinah Jane (Foto: Dok. Instagram)


Musisi kebanggan Indonesia, Ganez Mo didaulat menjadi pembuka sekaligus bintang tamu spesial dari konser dunia Dinah Jane.

Pemilik nama asli Agnes Monica itu dipastikan akan menjadi bintang tamu spesial dalam tur dunia yang digelar oleh Dinah Jane. Namanya bahkan tercetak jelas di poster tur dunia mantan personel Fifth Harmony itu.

Nampaknya ada angin segar bagi para penggemar Agnez dan juga Dinah di tahun ini.

Dalam sebuah sesi wawancara yang di unggah oleh akun YouTube Hollywire pada Rabu, 29 Januari 2020 Dinah menyampaikan perasaannya akan berduet dengan Agnez Mo.

Dalam video wawancara yang di pandu oleh Jana Rosenberg tersebut Dinah mengkonfirmasi kehadiran Agnez Mo dalam tur dunianya.

"I'm bringing Agnez Mo with me on sure (Ya, saya akan membawa Agnez bersama saya kedalam konser saya)" katanya dengan semangat.

Dalam wawancara tersebut, Dinah pamerkan kedekatannya dengan Agnez dan mengatakan bahwa dia lebih mencintai Agnez dari pada semua orang.

"You guys love her? I love her. I think I love her more than you guys (Kalian mencintainya? Aku juga mencintai Agnez. Aku lebih mencintainya dari pada kalian)" candanya.

Buat penasaran, Jana mencoba menggoda Dinah untuk membocorkan apakah keduanya akan melakukan kolaboradi di atas pangung. 

Menjawab pertanyaan tersebut, Dinah Jane  mengatakan bahwa dia dan Agnez akan membicarakannya.

"We would talking about it (kami akna membicarakannya)" kata Dinah sambil tertawa.

Hal ini pun suksesm membuat para penggemar dari kedua musisi cantik ini penasaran. Penggemar berharap bahwa Agnez Mo akan melangsungkan kolaborasi bersama Dinah Jane dalam tur tersebut.

Kalian penasaran juga? Saksikan wawancara Dinah Jane selengkapnya di bawah ini:




Agnez MoAgnes MonicaDinah JaneAgnez Dinah

Share to: