Justin Bieber dan Hailey Bahas Agama dan Hapus Dosa Bareng Gaes, Intip Ceritanya

Justin Bieber dan Hailey Bahas Agama dan Hapus Dosa Bareng Gaes, Intip Ceritanya

Justin Bieber dan Hailey Bahas Agama dan Hapus Dosa Bareng Gaes, Intip Ceritanya

Justin dan Hailey (Foto: Instagram)


Wah gaes, ternyata Justin Bieber dan Hailey pernah membahas agama dan hapus dosa bareng gaes. Bagaimana ceritanya?

Justin Bieber dan Hailey Baldwin menjadi sebuah pasangan yang religius. Mereka kerap kali mengunggah momen ketika melakukan ibadah bareng. Baru-baru ini, Justin bercerita bahwa ia dibaptis bersama Hailey.

BACA JUGA: Wadidaw, Lulalahfah Live IG Bareng Justin Bieber, Ngobrolin Apa Aja?

Tak hanya itu, pria asal Kanada tersebut juga mengungkapkan mengapa ia menjadi pria yang taat selama beberapa tahun ke belakang. 

Justin dan Hailey baru saja melakukan perjalanan rohani ke Idaho, Amerika pada akhir bulan Juli lalu. Mereka mengenakan pakaian renang untuk upacara keagamaan yang dipimpin oleh pendeta Judah Smith.

Terlihat bahwa Justin dan Hailey berpegangan tangan dan berdoa kepada Kristus dengan suasana yang penuh haru.

“Saat istriku @haileybieber dan aku dibaptis bersama. Ini adalah salah satu momen paling istimewa dalam hidupku. Mengakui cinta dan kepercayaan kita kepada Yesus secara publik bersama teman dan keluarga kita,” tulis Justin 

Pasangan itu pertama kali bertemu ketika masih anak-anak pada tahun 2009 menanggap agama selalu menjadi bagian besar dalam rumah tangga Justin dan Hailey. 

BACA JUGA: 5 Seleb Ini Religius Banget, Justin Bieber Akui Gak Mau Seks Sebelum Nikah Gaes

“Aku ingin menikmati pernikahan ini, lalu pergi tur, menikmati jalan-jalan hanya dengan kita berdua, membangun lebih banyak hubungan kami. Aku pikir itu langkah pasti berikutnya,” kata Justin dikutip dari People.

Pernikahan tampaknya membuat kehidupan Justin lebih bahagia. Pasalnya, sudah hampir dua tahun menjadi sepasang suami istri, tidak ada berita miring yang menghantam rumah tangga mereka.

Justin selalu mengucapkan rasa syukur karena bisa menikah dengan Hailey. Justin yang mengunggah foto tersebut terlihat hailey tampak nyaman bersandar di bahu suami.

“Begitu santai dengan perjalanan kami. Aku sangat bersyukur bisa membuat kenangan ini dengan cinta dalam hidupku @haileybieber,” kata Justin.

Justin mengatakan bahwa dia mulai menjadi pria yang semakin taat pada agama setelah mencapai titik terendah dalam hidupnya. Justin membeberkan alasannya mengapa ia bisa menjadi salah satu selebriti yang religius.

“Tuhan telah mengasihiku sebelum aku melakukan apapun yang pantas atau tidak pantas mendapatkannya. Itu adalah hadiah gratis dengan menerima Yesus, memberikan hidupku kepada-Nya dan apa yang Dia lakukan itu adalah hadiah. Pengampunan adalah hal yang kami lihat dan kami rasakan. Kamu tahu, aku akan menyembah-Mu, Tuhan, karena Engkau memberi aku sesuatu yang sangat baik,” kata Justin Bieber.

BACA JUGA: Biodata Richelle Skornicki, Lengkap Umur dan Agama, Adiknya Sandrina Michelle Lho




justin bieber bahas agamajustin dan hailey hapus dosa barengjustin dan hailey dibaptis bareng

Share to: