5 Seleb Ini Religius Banget, Justin Bieber Akui Gak Mau Seks Sebelum Nikah Gaes

5 Seleb Ini Religius Banget, Justin Bieber Akui Gak Mau Seks Sebelum Nikah Gaes

5 Seleb Ini Religius Banget, Justin Bieber Akui Gak Mau Seks Sebelum Nikah Gaes

(Foto: dok. Instagram)


Menjadi selebriti dunia memang bukanlah hal yang mudah.

Akan ada banyak cobaan dari segala arah mengingat mereka memiliki banyak uang, penggemar dan ketenanran.

Namun hal ini gak membuat mereka lupa akan sang pencipta. Beberapa selebriti dunia selalu menunjukan hal-hal positif bagi para pendukung dan penggemarnya.

Siapa saja kah mereka? Yuk intip daftarnya berikut ini.

1. Justin Bieber

Meski terlihat seperti 'badboys' dengan tato disekujur tubuhnya, namun Justin Biebar termaksud salah satu seleb yang religius.

Kalau kamu mengikuti karirnya sejak lama, kamu pasti tahu kalau pelantun "Yummy" ini seringkali mengajak para penggemarnya untuk ikut berdoa bersama. Dia juga membuat tato Salib di dadanya.

Justin juga gak segan membahas dan membagikan hal-hal tentang agama di wawancara dan sosial medianya.  Justin juga dikenal sebagai salah satu selebriti yang religius dan taat pada agama.

“Aku ingin mendedikasikan kembali diriku kepada Tuhan dengan cara itu karena aku benar-benar merasa lebih baik untuk kondisi jiwaku,” kata Justin Bieber dilansir Wonderwall pada Jumat, 10 Juli 2020.

Jika di luar negri memiliki anak sebelum menikah adalah hal yang biasa, namun tidak bagi Justin. Dia tak ingin melakukan seks sebelum menikah gaes.

2. Selena Gomes

Saat merilis Lose You to Love Me, Selena Gomes membagikan bagaimana Yesus berbicara kepadanya. Dia tak berhenti mengucapkan rasa syukur dan diketahui bahwa Selena rajin mengunjungi Gereja Hillsong. Bahkan, bio Instagramnya pun berbunyi ‘Dengan rahmat, melalui iman’.

3. Kim Kardashian

Menempuh pendidikan di sekolah Katolik membuat Kim Kardashian menjadi lebih mengerti agama.  Dia mengatakan bahwa sekolah itu sangat religius dan mereka sering berdiskusi tentang agama. 

Bahkan, Kim selalu memulai harinya dengan obrolan kelompok yang berbicara soal ayat Alkitab gaes.

4. Jennifer Garner

Jennifer Garner menjadi lebih taat agama setelah membintangi film Miracles from Heaven. Diketahui bahwa film tersebut diambil dari kisah nyata tentang seorang gadis kecil yang mengaku mengunjungi surga dan bertemu Yesus setelah jatuh dari pohon. Hal itulah yang membuat mantan istri Ben Affleck tersebut sadar dan menjadi lebih religius.

5. Tom Cruise

Mimi Rogers istri Tom Cruise memperkanalkannya ke ke Scientology Pada akhir tahun 1980-an. Sejak saat itu, pemain "Mission Impossible" ini menjadi seorang Scientologist dan menjadi salah satu suara paling kuat di gereja.

Bahkan dia membawa temannya, Thandie Newton pindah agama saat mereka syuting film Mission Impossible 2.




Justin BieberSeleb ReligiusAgama Justin Bieber

Share to: