Tanggapan Pihak Virgoun Terkait Somasi Tenri Anisa: Kita Bisa Tuntut Balik

Tanggapan Pihak Virgoun Terkait Somasi Tenri Anisa: Kita Bisa Tuntut Balik

Tanggapan Pihak Virgoun Terkait Somasi Tenri Anisa: Kita Bisa Tuntut Balik

Tanggapan Pihak Virgoun Terkait Somasi Tenri Anisa (Foto: Istimewa)


Pihak Virgoun telah memberikan pernyataan mengenai somasi yang dilayangkan Tenri Ajeng Anisa.

Menurut kuasa hukum Virgoun, Sandy Arifin pihak Virgoun bisa menuntut balik Tenri Anisa jika tuduhan tersebut tidak benar.

Baca Juga: Tenri Anisa Tak Puas dengan Klarifikasi Virgoun, Ini Alasannya

Tenri Anisa Somasi Virgoun

Sebelumnya, Milano Lubis selaku kuasa hukum Virgoun mengatakan bahwa pihak Tenri Anisa akan melayangkan somasi kepada Virgoun dan Inara Rusli karena telah mencemarkan nama baiknya.

“Tenri Ajeng Anisa hari ini memberikan somasi terbuka kepada Virgoun dan istrinya, Ina Idola Rusli, terkait dengan pemberitaan yang tidak benar selama ini, yang beredar yang sebenarnya pelakunya adalah Virgoun,” tutur Milano Lubis.

Milano Lubis menyebutkan bahwa Tenri Anisa keberatan namanya dicantumkan dalam surat pernyataan yang ditulis Virgoun saat ketahuan selingkuh oleh Inara Rusli pada tahun 2022 lalu.

“Memang yang menyebarkan istrinya, namun kontennya sendiri itu adalah karena ada pernyataan, semacam surat pernyataan yang dibuat oleh Virgoun menyatut nama klien kami,” lanjutnya.

Tanggapan Pihak Virgoun

Sandy Arifin selaku kuasa hukum Virgoun tak ingin mengomentari somasi tersebut karena akan berfokus pada gugatan cerai yang bakal dilayangkan kliennya terhadap Inara Rusli dalam waktu dekat.

"Soal somasi saya tidak mau komentar karena kita lagi mau fokus mengajukan proses pendaftaran gugatan," kata Sandy Arifin.

Sandy Arifin juga mengatakan bahwa pihak Virgoun akan membiarkan hal itu berlanjut ke proses hukum.

"Jadi soal somasi itu saya rasa saya tidak akan menjawab, dan kita lihat saja nanti proses hukumnya," tutur Sandy Arifin.

Lebih lanjut, Sandy Arifin juga mengatakan bahwa pihak Virgoun akan tuntut balik Tenri Anisa jika laporan tersebut tidak terbukti.

Baca Juga: Muncul ke Publik Tenri Ajeng Anisa Bantah Jadi Selingkuhan, Layangkan Somasi Pada Virgoun dan Inara Rusli

"Silahkan dia punya hak buat bikin laporan, buat ajukan gugatan. Kami selaku kuasa hukum bagaimana yang akan kita tempuh klien kamu akan kooperatif tapi ingat kalau nggak terpenuhi unsurnya kita bisa tuntut balik," tegas Sandy Arifin.




VirgounInara RusliTenri AnisaVirgoun somasi

Share to: