Tenri Anisa Tak Puas dengan Klarifikasi Virgoun, Ini Alasannya

Tenri Anisa Tak Puas dengan Klarifikasi Virgoun, Ini Alasannya

Tenri Anisa Tak Puas dengan Klarifikasi Virgoun, Ini Alasannya

Tenri Anisa Tak Puas dengan Klarifikasi Virgoun (Foto: Istimewa)


Tenri Ajeng Anisa mengaku tidak puas dengan klarifikasi Virgoun terkait isu perselingkuhan dengan dirinya.

Tenri Anisa mengatakan bahwa Virgoun tidak menyebutkan namanya ketika sedang membuat video yang isinya tentang permintaan maaf karena telah berselingkuh.

Baca Juga: Ini Alasan Virgoun Tak Singgung Nama Inara Rusli di Video Permintaan Maafnya

Tenri Anisa Tak Puas dengan Klarifikasi Virgoun

Virgoun diketahui telah memberikan klarifikasi sekaligus permintaan maaf karena telah berselingkuh. Namun, di video yang diunggah di kanal YouTubenya, Virgoun sama sekali tidak menyebut nama Tenri Ajeng Anisa, selaku wanita yang diduga sebagai selingkuhan Virgoun.

Hal ini membuat Tenri Anisa tidak puas dengan klarifikasi dari Virgoun. Melalui kuasa hukumnya Milano Lubis, Tenri Anisa menanyakan tujuan Virgoun minta maaf kepada siapa.

"Itu kan klarifikasi tidak ada menyebut nama, kan? Ke siapanya tidak ada, gitu lho. Segampang itu, gitu. Terus minta maaf ke siapa?" tanya Milano Lubis.

Milano Lubis juga menanyakan kenapa nama Tenri Ajeng Anisa tidak disebut oleh Virgoun.

"Ini, mohon maaf, 'kuasa hukum menyampaikan dengan kerendahan hati lainnya sudah meminta maaf', meminta maaf ke siapa? Yang jelas dong! Siapa yang dilukain di sini, urusan rumah tangga dia, urusan dia, jangan bawa-bawa orang lain," imbuh Milano Lubis.

Tenri Anisa juga menambhakan bahwa Virgoun sama sekali belum mengucapkan kata maaf kepadanya dan sama sekali tidak membersihkan namanya.

"Ya belum dong (membersihkan namanya)," timbal Tenri Anisa.

Tenri Anisa Somasi Virgoun dan Inara Rusli

Tak hanya itu, Milano Lubis juga menyebutkan bahwa pihaknya melayangkan somasi terbuka pada Virgoun dan Inara Rusli karena memberikan pemberitaan yang tidak benar mengenai Tenri Anisa.

“Tenri Ajeng Anisa hari ini memberikan somasi terbuka kepada Virgoun dan istrinya, Ina Idola Rusli, terkait dengan pemberitaan yang tidak benar selama ini, yang beredar yang sebenarnya pelakunya adalah Virgoun,” tutur Milano Lubis.

Baca Juga: Muncul ke Publik Tenri Ajeng Anisa Bantah Jadi Selingkuhan, Layangkan Somasi Pada Virgoun dan Inara Rusli

“Memang yang menyebarkan istrinya, namun kontennya sendiri itu adalah karena ada pernyataan, semacam surat pernyataan yang dibuat oleh Virgoun menyatut nama klien kami,” lanjutnya.




VirgounInara RusliTenri AnisaKlarifikasi Virgoun

Share to: