Ini Alasan Virgoun Tak Singgung Nama Inara Rusli di Video Permintaan Maafnya

Ini Alasan Virgoun Tak Singgung Nama Inara Rusli di Video Permintaan Maafnya

Ini Alasan Virgoun Tak Singgung Nama Inara Rusli di Video Permintaan Maafnya

Alasan Virgoun Tak Singgung Nama Inara Rusli di Video Permintaan Maafnya (Foto: Istimewa)


Virgoun diketahui telah membuat video permintaan maafnya mengenai isu perselingkuhan yang ia lakukan pada tahun 2021 hingga 2022 lalu.

Namun, di video berdurasi 5 menit 20 detik itu, Virgoun sama sekali tidak menyinggung nama istrinya, Inara Rusli. Apa alasannya?

Baca Juga: Menerima Tudingan Inara Rusli, Virgoun Akui Selingkuh: Saya Khilaf

Virgoun Akui Telah Hilang Rasa Sayang kepada Inara Rusli

Meski tak menyebut nama Inara Rusli, Virgoun mengakui bahwa ia telah merasakan hilang rasa sayangnya kepada istrinya tersebut. Ia pun menyesal karena tidak jujur saat rasa tersebut sudah mulai hilang.

"Yang jelas perasaan sayang itu pernah ada dan sungguh-sungguh ada, dan saya menyesal karena tidak tegas dan tidak jujur serta berani untuk menyatakan dan mengungkapkan kenapa rasa itu bisa sampai hilang," tutur Virgoun.

Virgoun juga mengaku menyesal karena ia justru mencari pelarian dengan wanita lain ketika rasa sayangnya kepada Inara Rusli mulai hilang.

"Saya menyesal dengan benar, tidak menyelesaikannya dengan benar, saya malah melarikan diri dan malah mencari kenyamanan di luar," sambungnya.

Alasan Virgoun Tak Singgung Inara Rusli

Sandy Arifin, kuasa hukum Virgoun menyebutkan alasan mengapa Virgoun tak menyinggung nama Inara Rusli di video permintaan maafnya. Sandy Arifin mengatakan bahwa ucapan maaf kliennya tersebut telah mewakili secara global dan disampaikan dengan ikhlas.

"Kalau permintaan maaf ini kan sudah lebih menyampaikan dengan ikhlas saya rasa dengan permintaan maaf itu sudah mewakili secara global," ujar Sandy Arifin.

Sandy Arifin juga mengatakan bahwa urusan Virgoun dan Inara Rusli akan diselesaikan secara pribadi diantara mereka.

Baca Juga: Virgoun Segera Gugat Cerai Inara Rusli Usai Akui Perselingkuhan

"Permintaan maaf itu dengan tulus dan ikhlas kalau mengenai permasalahan di internal mereka biar mereka selesaikan sendiri. Tapi kalau menurut saya permintaan maaf itu sudah tulus dari hati paling dalam bahkan pada saat penyampaian saya lihat beliau juga sedih karena memang dari hati paling dalam permintaan maaf itu," lanjutnya.




Inara RusliVirgounVirgoun Inara Rusli

Share to: