Rizky Billar Ditanya Andai Tak Bareng Lesti Kejora lagi, Ini Jawabannya Gaes

Rizky Billar Ditanya Andai Tak Bareng Lesti Kejora lagi, Ini Jawabannya Gaes

Rizky Billar Ditanya Andai Tak Bareng Lesti Kejora lagi, Ini Jawabannya Gaes

izky Billar Ditanya Andai Tak Bareng Lesti Kejora lagi, Begini Jawabannya (Foto: Instagram.com/@rizkybillar)


Baru-baru ini, Rizky billar ditanya soal kehidupnnya kelak andai dirinya tidak bersama Lesti Kejora lagi, pertanyaann itu rupanya sempat membuatnya terkejut.

Lantas bagaimana jawaban Rizky soal pertannyaan tersebut. Pasti penasaran kan seperti apa? simak selengkapnya di bawah ini gaes.

Kedekatan Rizky Billar dengan Lesti Kejora memang tak ada habisnya dibicarakan. Saat ditanya kapan menikahi Lesti Kejora, Rizky Billar selalu bilang tak ingin terburu-buru.

Hal itu bukan tanpa alasan, pemain sinetron 'Cinta Karena Cinta' ini tak mau salah memilih wanita sebagai istrinya, karena ia ingin menikah hanya sekali untuk seumur hidup. Tak hanya itu, menurut Rizky Billar Pernikahan itu juga membutuhkan persiapan yang matang.

BACA JUGA: Fakta-fakta Rizky Billar X Deddy Corbuzier Podcast, Obrolannya Dewasa

Mengenai kedekatan Leslar (nama panggilan fans), Rizky mengaku selama empet bulan terkhir menjalin kedekatan dengan Lesti Kejora, ia belum pernah pacaran berdua dengan pemilik nama asli Lesti Andryani itu.

"Ngedate berdua sih enggak, karena kita memang selalu ditemani asisten. Kalau dibilang ngedate berdua enggak. Cuma kita pernah liburan bareng tapi ramai-ramai," ungkap Rizky Billar saat berbincang-bincang dengan Denny Sumargo di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.

Sama hal nya seperti pria lain, Rizky Billar juga mendambakan sejumlah karakter dalam diri calon istrinya kelak. Nah, disebut-sebut Lesti Kejora sudah memenuhi kriteria yang ia inginkan lho gaes. 

"Tapi gue sempat bilang bahwa dia punya hal yang gue butuhkan untuk menjadi istri gue. Sabar, bisa masak, dari dulu gue pengin punya istri yang bisa masak yang sifatnya sama kayak ibu gue," lanjut Rizky.

BACA JUGA: Rizky Billar Mau Nikah di GBK, Begini Ceritanya Gaes

Dalam perbincangan panjang lebar itu, satu pertanyaan mengejutkan datang dari Denny Sumargo. Ia bertanya andai suatu saat Rizky tak bersama Lesti lagi dan sang aktor pun sudah bukan siapa-siapa lagi akan seperti apa kehidupan Rizky Billar nantinya. 

Mendengar pertanyaan tersebut, Rizky terlihat tertegun dan sempat berpikir sejenak lalu menjawabnya dengan santai dan pasrah karena menurutnya semua yang ia punya saat ini adalah titipan dan kapan saja bisa diambil kembali oleh Tuhan.

"Enggak apa-apa, it's oke. Yang gue dapatkan sekarang itu cuma titipan. Kapan saja karier, harta, istri, keluarga itu Tuhan bisa ambil kapan saja," kata Rizky.

Rizky berharap siapapun yang akan menjadi jodohnya kelak, wanita itu memiliki karakter atau sifat yang mirip dengan ibunya. Jika kelak dirinya bisa berjodoh dengan Lesti, Rizky juga tidak memungkirinya karena menurutnya siapapun yang akan menjadi istrinya nanti pasti yang terbaik dari Tuhan.

BACA JUGA: Download MP3 Lagu Rizky Billar - Kini Hanya Tentangmu, Lengkap Videoklip




Rizky BillarLesti KejoraLeslar

Share to: