Panas Nih, Nikita Mirzani Ikutan Komentar Soal Viralnya 'Papah Angkat' Syahrini Gaes

Panas Nih, Nikita Mirzani Ikutan Komentar Soal Viralnya 'Papah Angkat' Syahrini Gaes

Panas Nih, Nikita Mirzani Ikutan Komentar Soal Viralnya 'Papah Angkat' Syahrini Gaes

Makin panas Nikita Mirzani ikutan Komentar soal viral Papa angkat Syahrini


Belum lama ini publik dikejutkan dengan seorang pria bule yang mengaku sebagai papah angkat dari penyanyi Syahrini nggak hanya itu saja bahkat pria tersebut membuat postingan dengan keterangan yang ambigu.

Postingan Instagram seorang pria bule yang bernama Laurens itu menjadi sorotang publik sampai aktris sensasional Nikita Mirzani juga memberikan komentar pedas lho gaes.

Dilihat dari pantauan Kuyou.id dalam instagram pria tersebut terlihat ada bnyak sekali unggahan video lawas pelantun 'Sesuatu' itu.

Nggak hanya postingan video lawas Syahrini saja, bahkan pria bule tersebut juga mengunggah sebuah sindirian terhadap istri Reino Barack itu.

Bahkan dalam tulisannya, Laurens menyindir pembongkaran soal perlakuan Syahrini kepada ayah angkatnya ini disebut karena sempat disindir lebih dulu.

Melihat curhatan panjang Laurens, Nikita Mirzani pun ikut bersimpati dan menuliskan komentarnya. Nikita Mirzani ikut menyindir keras Syahrini. Ia pun ikut membongkat dengan menyinggung kata simpanan. Kemudian, Nikita Mirzani berseloroh ingin dijadikan simpanan oleh Laurens lho.

"dear papà liohk. Jadi kan aku simpenan mu. Tenang aja nyai ga akan mempropagandakan apapun. Dari pada sama Yang onoh. Udh habis duit mi di buang pula kamu. Adeuh puk2 papà liohk. See in Holland soon as possible . Nti kita gibah yah ala netizen +62," komentar Nikita Mirzani.




Nikita MirzaniSyahriniViral

Share to: