Biodata Sumaisy Djaitov Yanda aka Bang Tigor Lengkap Agama dan Umur, Artis Bertubuh Kekar Gaes

Biodata Sumaisy Djaitov Yanda aka Bang Tigor Lengkap Agama dan Umur, Artis Bertubuh Kekar Gaes

Biodata Sumaisy Djaitov Yanda aka Bang Tigor Lengkap Agama dan Umur, Artis Bertubuh Kekar Gaes

Biodata Sumaisy Djaitov Yanda aka Bang Tigor Lengkap Agama dan Umur, Artis Bertubuh Kekar Gaes (Foto: Instagram @bangtigor75)


Berikut biodata Sumaisy Djaitov Yanda aka Bang Tigor lengkap agama dan umur, artis bertubuh kekar gaes.

Sumaisy Djaitov Yanda atau yang biasa dikenal Bang Tigor merupakan seorang aktor asal Balikpapan, Kalimantan Timur. Bang Tigor lahir pada 14 Desember 1968, yang berarti kini ia berumur 52 tahun. Agama yang ia anut adalah agama Islam.

Sumaisy Djaitov Yanda dikenal lewat perannya sebagai Bang Tigor di sitkom Suami-suami Takut Istri. Artis bertubuh kekar tersebut kini memakai nama Bang Tigor sebagai nama panggungnya.

Nah buat kamu yang penasaran dengan biodata lengkap dari Sumaisy Djaitov Yanda, yuk simak biodata Sumaisy Djaitov Yanda aka Bang Tigor lengkap agama dan umur, artis bertubuh kekar gaes.

1. Profil dan Biodata Bang Tigor

Nama lengkap:Sumaisy Djaitov Yanda
Nama panggung:Bang Tigor
Kota asal:Balikpapan, Kalimantan Timur
Tanggal lahir:14 Desember 1968
Umur:52 tahun
Agama:Islam
Profesi:Aktor, DJ, Komedian
Hobi:Olahraga, Traveling
Akun Instagram:

@bangtigor75

2. Awal Karir Bang Tigor

Awal karirnya di dunia entertainment ketika dirinya bermain di film Gairah Malam Ketiga pada tahun 1996. Setelah dirinya yang sebelumnya merupakan instruktur Indra Bruggman, lalu ditawari bermain film.

3. Bang Tigor Mualaf

Sumaisy Djaitov Yanda lahir dengan memeluk agama Kristen. Lalu ia pun mualaf dan pindah ke agama Islam setelah menikah dengan istri pertamanya, Selly Suryani Gunawan. Setelah mereka cerai, pemilik nama panggung Bang Tigor ini kembali ke agama Kristen. Dan sekarang, setelah menikah dengan Aisyah, Bang Tigor kembali memeluk agama Islam.

4. Hobi Olahraga Bang Tigor

Memiliki ciri khas badan kekar, membuat Bang Tigor terus berolahraga untuk menjaga kondisi tubuhnya. Ia kerap membagikan momennya pada saat berolahraga di Instagram.

5. Istri Bang Tigor

Kini Sumaisy Djaitov Yanda sudah menikah dengan kekasihnya yang bernama Aisyah.

Nah itulah biodata Sumaisy Djaitov Yanda aka Bang Tigor lengkap agama dan umur, artis bertubuh kekar gaes. Sudah semakin kenal dengan sosoknya kan.




Sumaisy Djaitov YandaBang TigorBang Tigor Suami-suami Takut IstriBiodata Sumaisy Djaitov YandaProfil Sumaisy Djaitov YandaAgama Sumaisy Djaitov YandaUmur Sumaisy Djaitov YandaBiodata Bang TigorProfil Bang TigorAgama Bang TigorUmur Bang Tigorbang tigor mualafhobi bang tigor

Share to: