Arya Saloka dan Amanda Manopo Kepergok Pakai Gelang Couple, Isu Perselingkuhan Kembali Mencuat

Arya Saloka dan Amanda Manopo Kepergok Pakai Gelang Couple, Isu Perselingkuhan Kembali Mencuat

Arya Saloka dan Amanda Manopo Kepergok Pakai Gelang Couple, Isu Perselingkuhan Kembali Mencuat

Arya Saloka dan Amanda Manopo Kepergok Pakai Gelang Couple (Foto: TikTok @hello.kitty_pink15)


Isu perselingkuhan antara Arya Saloka dan Amanda Manopo kembali mencuat. Hal ini setelah keduanya diduga memakai gelang couple.

Meski tak memakai di waktu yang sama, banyak netizen yang menduga bahwa gelang berwarna hitam itu merupakan gelang couple yang mereka miliki.

Baca Juga: Diisukan Selingkuh dengan Amanda Manopo, Arya Saloka: Saya Langsung Menikahi

Arya Saloka dan Amanda Manopo Pakai Gelang Couple?

Sebuah akun TikTok @hello.kitty_pink15, membagikan dua video yang memperlihatkan gelang yang bentukannya sama yang digunakan Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Di video Arya, pemeran Aldebaran di Ikatan Cinta ini memakai gelang berwarna hitam tersebut ketika menghadiri acara salah satu klub motor di Indonesia. Sementara Amanda, terlihat memakai gelang tersebut ketika mempromosikan sebuah produk di Instagramnya.

"cie Amanda Manopo dan Arya Saloka pakai gelang couple," tulis keterangan akun TikTok @hello.kitty_pink15 di video tersebut.

Isu Perselingkuhan Kembali Mencuat

Video gelang couple ini membangkitkan kembali isu perselingkuhan antara kedua bintang Ikatan Cinta ini. Sebelumnya, Arya dan Amanda pernah kepergok berpegangan tangan dengan mesra di sebuah mobil. 

Arya Saloka sendiri diketahui sudah menikah dengan seorang aktris cantik yang bernama Putri Anne. Dari pernikahan tersebut, Arya dan Putri dikaruniai seorang anak lak-laki yang diberi nama Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

Baca Juga: Bukan Arya Saloka, Ini Sosok yang Buat Hidup Putri Anne Semangat

Sementara itu, Amanda Manopo sendiri juga diketahui sudah keluar dari sinetron Ikatan Cinta meninggalkan Arya. Di cerita Ikatan Cinta, karakter Andin yang diperankan Amanda dibuat telah meninggal dunia.




Arya SalokaAmanda ManopoArya Saloka Amanda Manopo selingkuhArya Saloka Amanda Manopo gelang couple

Share to: