Waduh, Petarung UFC Ini Tantang Duel Dwayne Johnsson 'The Rock' Gaes, Ada Apa Ya?

Waduh, Petarung UFC Ini Tantang Duel Dwayne Johnsson 'The Rock' Gaes, Ada Apa Ya?

Foto

The Rock (Foto: Instagram)


Mantan petarung UFC, Tirto Ortiz belum lama ini menantang The Rock atau Dwayne Johnson. 

Sebelumnya, Tito Ortiz membuat gempar setalah melayangkan tantangan kepada Mike Tyson. Tapi sejauh ini, pertarungan Tito Ortiz dengan Mike Tyson belum akan terjadi.

Ternyata Ortiz berencana menantang The Rock karena untuk membela Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. Hal itu terjadi setelah The Rock mengkritik kinerja Donald Trump melalui sebuah video.

The Rock sendiri merasa kecewa kepada Trump karena penanganan atas kematian George Floyd tidak berjalan seperti apa yang diharapkan banyak orang. Akibatnya, terjadi demonstrasi besar-besaran di berbagai wilayah AS.

Lewat twitter, Ortiz melayangkan tantangan kepada The Rock. 

"beberapa hari yang lalu, kalian tahu saya penggemar berat The Rocl dan dia menyatakan tentang di mana Presiden berada," kata Ortiz.

"Ya Anda tahu, Dwayne, di mana Anda berada di kota Anda? Saya berdiri di sana selama sembilan jam, untuk kota saya, untuk mempertahankannya." imbuhnya lagi.

"Di mana Anda untuk kota Anda? Saya memanggil Anda bertarung. Kalian semua selebritis, saya memanggil kalian semua," tantang Oriz.

"Anda membiarkan mereka menghancurkan kota Anda? Memalukan. Kami melihat bahwa Anda adalah bagian dari agenda dan agenda itu adalah tidak peduli pada negara ini," ungkapnya. 




The RockTito OrtizDwayne JohnsonMike TysonMenantang

Share to: