Biodata Albiero Zach, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Ahmad Dari Jendela SMP

Biodata Albiero Zach, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Ahmad Dari Jendela SMP

Biodata Albiero Zach, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Ahmad Dari Jendela SMP

Kolase Foto Pemeran Ahmad, Albiero Zach (Foto: @albiero_zach Instagram)


Ini biodata lengkap Albiero Zach aktor ganteng yang berperan sebagai Ahmad dalam sinetron Dari Jendela SMP yang jadi hits banget di kalangan masyarakat gaes. 

 

Berdasarkan rangkuman KUYOU.ID, Albiero Zach merupakan pria yang lahir di Jakarta pada tahun 2005 gaes. Albiero Zach mempunyai sebuah nama panggilan yaitu Zach yang diambil dari nama belakangnya gaes. 

 

BACA JUGA: Biodata Electra Leslie, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Retta Dari Jendela SMP

Dilihat dari penampilannya Albiero Zach diyakini berusia 15 tahun saat ini dan agama yang dianutnya adalah Islam gaes. Dirinya sendiri mempunyai sebuah hobi yaitu traveling dan juga berburu makanan atau kuliner gaes. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Albiero Zach, aktor tampan dan juga pemeran Ahmad Dari Jendela SMP gaes. 

1. Biodata dan profil 

-Nama lengkap: Albiero Zach

-Nama panggilan: Zach

-Tempat tinggal: Jakarta

-Tempat tanggal lahir: Jakarta, 2005

-Umur: 15 Tahun 

-Agama: Islam

-Status: Lajang

-Pasangan: -

-Tahun aktif: 2020 - Sekarang

-Hobi: Travelling, Kuliner

-Pendidikan: SMP

-Pekerjaan: Artis Sinetron, Aktris

-Akun Instagram: @albiero_zach

BACA JUGA: Biodata dan Agama Icha Nabilah aka Aisyah Nabilah Edison, Pemeran Icha Dari Jendela SMP

2. Albiero Zach ini juga mulai main TikTok gaes

Sepertinya dirinya tidak hanya ingin terkenal di dunia televisi saja gaes. Ia juga mulai bermain sebuah TikTok lho. Albiero Zach sering banget mengunggah konten joget-joget dan banyak banget yang nonton. 

3. Suka banget naik motor gaes

Indonesia, motor menjadi salah satu transportasi yang sering banget dipakai oleh semua orang. Albiero Zach pun juga suka buat motoran gaes. Dirinya bahkan sempat memamerkan vespa yang dimilikinya dan diunggah di Instagram. 

4. Parasnya yang ganteng membuatnya menjadi idola cewek-cewek

Tidak dapat dipungkiri jika Albiero Zach ini mempunyai paras yang sangat ganteng dan menjadi idola para cewek-cewek gaes. Bahkan tak heran jika sebagian besar followersnya adalah wanita. 

5. Dikenal saat bermain sinetron Dari Jendela SMP

Albiero Zach ini juga menjadi dikenal oleh masyarakat semenjak dirinya mendapatkan peran sebagai Ahmad dalam sinetron Dari Jendela SMP gaes. Followersnya pun naik secara drastis. 

BACA JUGA: Biografi dan Profil Icha Nabilah aka Aisyah Nabilah Edison: Agama dan Umur, Pemeran Icha Dari Jendela SMP

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama Albiero Zach, aktor tampan dan juga pemeran Ahmad Dari Jendela SMP gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 15 tahun. 




albiero zachbiodata albiero zachumur albiero zachagama albiero zachpemeran ahmad albiero zachpemeran ahmaddari jendela smp

Share to: