Thariq Halilintar Ungkap Diselingkuhi Bikin Cepat Move On, Sindir Chandrika Chika?

Thariq Halilintar Ungkap Diselingkuhi Bikin Cepat Move On, Sindir Chandrika Chika?

Thariq Halilintar Ungkap Diselingkuhi Bikin Cepat Move On, Sindir Chandrika Chika?

Potret Thariq Halilintar yang Diduga Menyindir Chandrika Chika, Ungkap Diselingkuhi Bikin Cepat Move On (Foto: Instagram)


Thariq Halilintar diduga menyindir Chandrika Chika, ia mengungkap diselingkuhi membuatnya cepat move on dari sang mantan.

Thariq Halilintar mengungkapkan rahasia sukses dirinya yang bisa cepat move on. Thariq mengatakan bahwa diselingkuhi membuatnya cepat move on dari sang mantan.

Hal ini membuat netizen menduga bahwa Thariq sedang menyindir Chandrika Chika. Diketahui, Thariq dan Chika sempat berpacaran lalu putus. Setelah putus dari Chika, Thariq langsung memiliki gandengan baru, ia adalah Fuji Andriansyah.

Baca Juga: Thariq Halilintar dan Fuji Utami Sindir Chandrika Chika Jadi Trending di Twitter

Thariq Halilintar Ungkap Diselingkuhi Membuatnya Cepat Move On

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, terdapat potongan Thariq Halilintar yang mengungkapkan cara move on ala Thariq.

Adik Atta Halilintar ini pun langsung mengatakan jika ia diselingkuhi, maka besoknya ia sudah move on. Karena baginya, sang mantannya tersebut tidak pantas lama-lama dipikirannya.

"Kalau aku cara move on-nya, kalau misalnya diselingkuhin yaudah besoknya juga udah bisa move on. Lo nggak pantes lama-lama di pikiran gue," ungkap Thariq Halilintar.

Thariq juga mengatakan bahwa harus fokus dengan buku baru, jangan terpaku dengan buku lama. Dalam hal ini adalah pasangan, ia mengisyaratkan untuk segera move on dan cari pengganti.

"Buku lama yaudah buku lama, yang baru yaudah kita fokus aja sama yang baru," lanjut Thariq.

Diduga Sindir Chandrika Chika

Dengan munculnya pernyataan tersebut, netizen menduga bahwa ini merupakan pengalaman pribadi Thariq. Netizen pun langsung tertuju kepada sosok mantan Thariq, Chandrika Chika.

Netizen menduga bahwa Thariq sedang menyindir selebgram dan juga TikToker cantik tersebut. Hingga kini, belum diketahui alasan pasti Thariq dan Chika bisa putus. Apakah karena Chika selingkuh dari Thoriq?

Sementara itu, tak lama setelah putus, Thariq langsung dekat dengan Fuji Andriansyah, adik almarhum Bibi Andriansyah. Mereka pun kini sedang menjalin hubungan pacaran dan kerap mengunggah momen bersama di media sosial masing-,masing.

Baca Juga: Fakta-fakta Hubungan Thariq Halilintar dan Chika Chandrika, Siapa yang Dekati Duluan?




Thariq HalilintarChandrika ChikaThariq Halilintar Chandrika ChikaAlasan Thariq dan Chika putusCara move on Thariq HalilintarThariq Halilintar diselingkuhiChandrika Chika selingkuh

Share to: