Biodata Electra Leslie, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Retta Dari Jendela SMP

Biodata Electra Leslie, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Retta Dari Jendela SMP

Biodata Electra Leslie, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Retta Dari Jendela SMP

Kolase Foto Pemeran Retta Electra Leslie (Foto: @electra_leslie Instagram)


Siapa yang masih belum mengenal aktris cantik dan juga pemeran Retta dalam sinetron Dari Jendela SMP bernama Electra Leslie?

Berikut biodata lengkapnya. 

BACA JUGA: Biodata Lia Haliza, Lengkap Umur dan Agama, Gen Z Pengamen Cantik yang Jadi Konten Kreator

Electra Leslie lahir di Jakarta pada tahun 2006 dimana usia wanita cantik satu ini sekarang adalah 14 tahun. Nama Electra Leslie sendiri mempunyai panggilan yaitu Leslie. Agama yang dianut adalah Kristen.

Electra Leslie sendiri baru-baru ini menjadi perbincangan dari Netizen semenjak dirinya muncul dalam sebuah sinetron bernama Dari Jendela SMP dan berperan sebagai Retta lho. Aktingnya yang bagus membuat namanya mulai dikenal publik. 

 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Electra Leslie, aktris cantik dan juga pemeran Retta Dari Jendela SMP gaes.

BACA JUGA: Biodata Ustaz Gondrong Pengganda Uang di Bekasi, Awalnya Penjual Benda Mistik dan Jenglot

1. Biodata dan profil 

-Nama lengkap: Electra Leslie

-Nama panggilan: Leslie

-Keturunan: Indonesia

-Tempat tanggal lahir: Jakarta, 2006

-Umur: 14 Tahun 

-Agama: Kristen

-Status: Lajang

-Pasangan: -

-Tahun aktif: 2020 - Sekarang

-Hobi: Travelling, Kuliner, Fashion

-Pendidikan: SMP

-Pekerjaan: Artis Sinetron, Aktris

-Akun Instagram: @electra_leslie

2. Punya OOTD yang bisa kamu jadikan sebagai inspirasi gaes

Electra Leslie sendiri memang masih berusia 14 tahun, namun dirinya punya OOTD yang kekinian banget untuk seumurannya gaes. Gayanya yang gaul ini bisa kamu jadikan sebagai inspirasi barumu gaes. 

3. Traveling menjadi hobinya lho

Jarang banget ada orang yang tidak suka traveling gaes. Electra Leslie bahkan suka banget buat jalan-jalan ke tempat yang seru dan melakukan sebuah photoshot disana lho. Mungkin tempat yang pernah ia kunjungi bisa jadi destinasi kamu selanjutnya gaes. 

4. Berprofesi sebagai model juga gaes

Mempunyai wajah yang sangat cantik justru menjadi salah satu talenta yang dimiliki olehnya. Electra Leslie sadar akan hal itu dan mulai menjadi model untuk brand pakaianm, bahkan ia terlihat seperti model profesional banget. 

5. Jago banget dalam sesi foto

Sebagai seorang model yang baik, Electra Leslie tidak boleh kaku banget ketika melakukan pemotretan gaes. Namun beberapa unggahan yang ditaruh di Instagram justru memperlihatkan jika ia nyaman banget ketika melakukan sesi foto. 

BACA JUGA: Biodata Dodit Mulyanto, Lengkap Agama dan Umur, Komika Sukses yang Curi Perhatian

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama Electra Leslie, aktris cantik dan juga pemeran Retta Dari Jendela SMP gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 14 tahun. 




biodata electra leslieumur electra leslieagama electra leslieelectra lesliepemeran retta electra lesliedari jendela smppemeran retta

Share to: