Fakta Menarik Angel Karamoy, Artis Cantik Ucapin Anniv ke Pacarnya

Fakta Menarik Angel Karamoy, Artis Cantik Ucapin Anniv ke Pacarnya

Fakta Menarik Angel Karamoy, Artis Cantik Ucapin Anniv ke Pacarnya

Kolase Foto Cantik Angel Karamoy (Foto: Instagram @realangelkaramoy)


Angel Karamoy merupakan salah satu artis yang baru-baru ini menjadi sorotan netizen karena mengucapkan Anniv ke pacarnya. Siapakah dirinya? Berikut ini merupakan fakta menarik yang dirangkum Tim KUYOU.id.

Angel Karamoy sudah jarang banget memang muncul di tv semenjak dirinya menikah. Namun pada tahun 2013 ia pun mulai kembali menampilkan wajahnya di layar kaca. Bahkan semenjak perceraiannya, ia pun semakin aktif baik di media sosial maupun di layar kaca gaes. 

BACA JUGA: Biodata Jose Poernomo, Lengkap Umur dan Agama, Sutradara Terkenal Pacar Angel Karamoy

Baru-baru ini dirinya yang dikabarkan sempat retak hubungannya dengan salah satu sutradara bernama Jose Poernomo justru menunjukan babak baru gaes. Dirinya mengucapkan sebuah anniv kepada sang pacar karena telah 2 tahun menemani hidupnya. 

Berikut ini merupakan fakta menarik yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id mengenai Angel Karamoy, artis  cantik yang ucapin anniv ke pacarnya gaes. 

Aktif menjadi artis dan bintang iklan dari tahun 1996

Ternyata Angel Karamoy sendiri sudah menjadi seorang artis yang lama banget bersinar di layar kaca. Dirinya mulai debut pada tahun 1996 bahkan sampai sekarang masih sangat eksis di tv dan juga sosial media. 

BACA JUGA: Biodata Angel Karamoy, Lengkap Umur dan Agama, Artis Cantik Pacar Jose Poernomo

Namanya naik ketika bermain dalam sinetron Bidadari 3

Bidadari merupakan salah satu sinetron yang sangat populer pada masanya. Angel Karamoy pun berkesempatan untuk bermain dalam sinetron tersebut. Dirinya yang bermain dalam sinetron Bidadari 3 tidak sadar jika sinetron tersebut akan kembali meledak dan melambungkan namanya sampai sekarang. 

Pernah mencalonkan diri menjadi caleg gaes

Ternyata Angel Karamoy tidak hanya aktif untuk menjadi seorang artis saja. Dirinya pun ingin menjadi seorang anggota legislatif yang akhirnya membuat dirinya mencalonkan diri menjadi seorang caleg gaes. Sayangnya saat itu ia gagal untuk mengamankan kursinya. 

Sibuk banget dengan kegiatan modeling

Angel Karamoy sendiri saat ini yang mempunyai 2 orang anak justru tetap berusaha untuk menjaga bandannya. Bahkan ia pun tidak luput dari kamera dan terbukti dirinya tetap sibuk dalam dunia modeling gaes. 

Menjadi seorang Duta Anti Narkoba

Kesuksesan Angel Karamoy sendiri tidak hanya dalam dunia hiburan saja. Dirinya pun sampai diangkat menjadi salah satu Duta Anti Narkoba gaes. Ia juga menaruh hal tersebut di dalam bio Instagramnya. 

Berkiprah di YouTube

Tak ingin bermain dalam layar kaca saja, akhirnya Angel Karamoy pun membuat sebuah YouTube dimana dirinya justru mengunggah sebuah konten kesehariannya. Selain itu dirinya juga banyak banget memberikan konten mukbang gaes. Keren banget ya. 

Itu dia fakta menarik dari Angel Karamoy, artis cantik yang ucapin anniv ke pacaranya gaes. Jika kamu ingin melihat berita mengenai artis kesayanganmu, langsung saja kunjungi di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Fakta Viral TikToker Dicekik Pegawai Jen*us, Lengkap Penyebabnya Gaes




angel karamoyfakta angel karamoyanniv angel karamoypacar angel karamoy

Share to: