Fakta Viral TikToker Dicekik Pegawai Jen*us, Lengkap Penyebabnya Gaes

Fakta Viral TikToker Dicekik Pegawai Jen*us, Lengkap Penyebabnya Gaes

Fakta Viral TikToker Dicekik Pegawai Jen*us, Lengkap Penyebabnya Gaes

Kolase Foto TikToker Viral (Foto: Twitter @AREAJULID)


Salah satu pegawai dari Jen*us justru membuat sebua keonaran yang berujung viral dimana dirinya cekik salah satu TikToker yang lagi bikin video. Apa yang sebenarnya terjadi? Berikut ini fakta yang dirangkum Tim KUYOU.id.

Siapa yang sering ditawarin oleh pegawai dari Jen*us saat jalan di mall gaes? Nah pastinya kamu sering banget ketemu dengan hal yang seperti ini di mall. Jika sudah punya tidak perlu lagi, namun jika belum punya dan merasa butuh, mungkin bisa mencobanya gaes. 

BACA JUGA: Fakta Viral Kost Mewah Dibalik Gang Sempit Pemandangan Tebing Laut, Good Vibes Abis!

Namun salah satu TikToker ini mendapatkan pengalaman yang tidak enak ketika dirinya dicekik dari belakang hanya karena membuat video snapgram oleh salah satu pegawai dari Jen*us gaes. Setelah di upload, hal tersebut langsung viral. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta viral dari seorang TikToker yang dicekik oleh pegawai Jen*us ketika membuat video. 

Sedang jalan bersama dengan temannya sambil buat Snapgram

Saat itu terlihat bagaimana sang pembuat video bernama Ayu sedang membuat sebuah snapgram bersama dengan temkannya. Dirinya hanya ingin membagikan sebuah momen seru ketika berkumpul bersama dengan temannya gaes. 

BACA JUGA: Viral Sandy Saputra di Spanduk Sekolah: TikToker Nomer Satu Se-Indonesia

Ditawarin pegawai Jen*us

Ketika sedang berjalan-jalan, TikToker tersebut melewati sebuah stand dari Jen*us dan ditawarin bikin kartunya gaes. Mereka pun menolak hal tersebut, mungkin karena dirasa tidak perlu sehingga mereka melewatinya saja. 

Masih sempat membuat video

Setelah melewati stand dari Jen*us tersebut, mereka pun kembali tertawa seperti biasa. Bahkan mereka sepertinya sedang membicarakan tentang salah satu pegawai tersebut. Namun tidak ada yang menyangka jika pegawai tersebut mengikuti mereka dari belakang. 

Pegawai Jen*us cekik TikToker

Pegawai dari Jen*us yang mengikuti Ayu langsung merangkul TikToker tersebut dengan keras gaes. Justru terlihat bukan seperti merangkul, namun dicekik. Hal itu membuat Ayu kaget karena ia pikir cowok tersebut adalah temannya. 

Hp direbut paksa

Pegawai Jen*us tersebut terus memaksa untuk menghapus sebuah video snapgram yang dibuat oleh Ayu gaes. TikToker tersebut pun tidak ingin menghapusnya, namun justru hp dari TikToker tersebut direbut paksa oleh Pegawai dari Jen*us. 

TikToker salah satu orang yang bisa karate

TikToker tersebut pun sebenarnya tidak terima dengan perlakuan dari pegawai Jen*us tersebut. Dirinya pun sempat ingin mengeluarkan jurus karatenya karena ia salah satu atlet dari karate gaes. Namun ia menahan diri untuk tidak berantem di Mall. 

Itu dia gaes fakta dari TikToker yang dicekik oleh pegawai dari Jen*us. Jika kamu ingin melihat berita mengenai artis kesayanganmu, langsung saja kunjungi di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Ini Link Lagu Indonesia Raya Parodi oleh MY Asean yang Viral, Lengkap Fakta Penciptanya




dicekik pegawai jeniuspegawai jeniustiktokerviral pegawai jenius cekik tiktoker

Share to: