Fakta Viral Kost Mewah Dibalik Gang Sempit Pemandangan Tebing Laut, Good Vibes Abis!

Fakta Viral Kost Mewah Dibalik Gang Sempit Pemandangan Tebing Laut, Good Vibes Abis!

Fakta Viral Kost Mewah Dibalik Gang Sempit Pemandangan Tebing Laut, Good Vibes Abis!

Kolase foto kosan mewah berada di gang sempit (Foto: TikTok/@haddyelnath)


Sebuah video yang memperlihatkan kos-kosan yang berada di gang sempit tapi isinya mewah banget dan ditambah ada pemandangan laut viral di media sosial. BACA JUGA: Viral Curhatan Seorang Netizen Jajan di Alfamart Kena Tipu KasirVideo menarik ini diunggah oleh pria bernama Haddy El Nath di akun TikTok miliknya @haddyelnath pada Sabtu 26 Desember 2020.Kosan Bergang Sempit tapi Mewah

Dalam videonya ini, Haddy menunjukkan lokasi jalan menuju kosannya yang terbilang cukup jauh dan aneh. Karena sebelum sampai di kosannya, ia harus melewati gang sempit gang sempit, dan bahkan harus turun naik tangga yang panjang gaes.

Makanya, ia pun terkadang suka insecure kalau ada temannya yang ingin mampir ke kosannya ini. Meski begitu, perjuangan sampai kekosannya pun akan terbayarkan setela sampai, karena kosan Haddy ini mewah banget dan bahkan ada pemandangan laut biru lho gaes.

"Jujur suka insecure tiap teman mau mampir ke kos gue. Harus lewat gang sempit, motor nggak bisa masuk. Harus turun ratusan tangga, masuk gang lagi terus naik lagi. Perjuangan banget, harus hati-hati biar nggak jatuh. Tapi, pas nyampe terbayarkan," tulis akun @haddyelnath dalam keterangan teks video.Pengakuan Haddy saat Dikonfirmasi

Menurut pengakuan Haddy saat di konfirmasi media online lewat DM Instagram, diketahui kosannya itu berada di Pantai Bengin, Bali gaes.BACA JUGA: Viral Curhat Cowok Cukur Kumis Sampai Botak Malah Jadi Mirip Cewek GaesSelain itu, Haddy juga membenarkan kalau jalan menuju kosannya itu emang bergang sempit. Bahkan sepeda motornya pun setiap hari harus terparkir jauh dari kosannya karena kondisi gang dan jalan yang nggak memungkinkan untuk dilewati kendaraan.

"Itu di daerah Pantai Bengin, emang cuma ada satu akses, lewat gang sempit itu, baru setelah jalan turun tangga, di sana banyak property-property lain, dan most of them view pantai. Jadi, jalan satu-satunya emang gang sempit itu," kata Haddy.

Kini video Haddy pun viral di media sosial, terutaman di TikTok. Sejak diunggahh video ini telah ditonton 2,4 juta kali dan disukai lebih dari 487 ribu orang. Respon Netizen

Beragam komentar pun banyak diberikan netizen. Gak sedikit dari mereka yang takjub dan terpukau dengan kondisi kosan Haddy yang mewah ini.




ViralBerita ViralVideo ViralVideo TikTok ViralKosan Mewah di Gang SempitKosan MewahKosan Mewah Bikin Takjub

Share to: