Viral Curhatan Seorang Netizen Jajan di Alfamart Kena Tipu Kasir

Viral Curhatan Seorang Netizen Jajan di Alfamart Kena Tipu Kasir

Viral Curhatan Seorang Netizen Jajan di Alfamart Kena Tipu Kasir

Kolase Foto Netizen Kena Tipu (Foto: TikTok)


Netizen kembali curhat di sosial media melalui TikTok dan viral dimana dirinya yang jajan ke Alfamart tetapi kena tipu oleh kasir mini market tersebut gaes. Cerita ini pun langsung menyebar kemana-mana. 

Siapa sih orang yang tidak suka belanja di Indomaret atau Alfamart. Kedua toko tersebut menjadi salah satu toko yang sangat terkenal dan banyak banget tersebar di seluruh Indonesia gaes. Hampir setiap tempat atau jalan pun akan kamu lewati toko tersebut. 

BACA JUGA: Curhatan Netizen saat Nunggu Buka Puasa, Kocak Banget Gaes

Pengunjungnya pun sangat ramai dan banyak sekali barang yang kamu bisa temukan disana, mulai dari jajanan sampai dengan kebutuhan sehari-hari seperti beras dan juga telur ada disana gaes. Pokoknya lengkap banget. 

Namun kali ini nasib sial datang kepada salah satu netizen yang kena tipu oleh kasir Alfamart. Dirinya yang belanja barang tidak seberapa justru harganya jadi mahal karena ada tambahan barang yang tidak sesuai dengan apa yang ia beli. 

Kena tipu kasir Alfamart. 

Ceritanya bermula ketika salah satu netizen bernama Arif Hidayat saat itu sedang belanja di Alfamart. Dirinya saat itu berbelanja seperti biasa, hanya sebuah jajanan kecil untuk mengisi perut saja gaes. 

BACA JUGA: Viral Curhat Cowok Cukur Kumis Sampai Botak Malah Jadi Mirip Cewek Gaes

Setelah itu dirinya ke kasir untuk membayar. Ketika itu kasir yang sudah menghitung jumlah barang yang dibeli langsung menyebutkan totalnya. Setelah totalnya disebutkan netizen tersebut sempat bertanya mengenai diskon yang sedang berlaku. 

Menurut pengakuan kasir, harga tersebut sudah termasuk dengan diskon yang ada. Akhirnya ia pun membayar, setelah itu dirinya ketika Arif Hidayat tersebut ingin meminta struk belanja, justru kasir tersebut terlihat panik dan ia pun harus menunggu lama untuk mendapatkan struk tersebut. 

Setelah mendapatkan tersebut ternyata kembalian yang diterimanya justru melebihi kembalian yang seharusnya diterima gaes. Ketika di cek dalam struknya ternyata ada barang yang jumlahnya tidak sama dengan apa yang dibeli. 

Hal tersebut yang membuat Arif Hidayat kecewa ketika berbelanja disana. Dirinya merasa dicurangi oleh tukang kasir karena harganya yang berbeda banget ketika ia beli. Akhirnya ia pun mengingatkan netizen untuk selalu waspada dengan modus tersebut. 

"udah sering bngt kjdian kaya gini lama2 enek" tulis Arif Hidayat di keterangan videonya. 

BACA JUGA: Pevita Pearce Masih Dirawat karena COVID19, Curhat Rindu Sosok Ini Gaes




kena tipu kasir alfamartcurhatan netizencurhatan netizen viralviral ditipu kasir alfamart

Share to: