Fakta dan Profil Meli Dedi, Penyanyi Sikok Bagi Duo yang Viral di TikTok

Fakta dan Profil Meli Dedi, Penyanyi Sikok Bagi Duo yang Viral di TikTok

Fakta dan Profil Meli Dedi, Penyanyi Sikok Bagi Duo yang Viral di TikTok

Penyanyi Sikok Bagi Duo adalah Meli Dedi (foto: berbagai sumber)


Berikut adalah fakta dan profil Meli Dedi, penyanyi Sikok Bagi Duo yang tengah viral di sosial media.

Meli Dedi adalah seorang penyanyi dan MC asal Lubuk Linggau, Sumatera Selatan. Dia kini tengah viral usai menyanyikan lagu berbahasa Palembang yang memiliki arti "Satu Bagi Dua" tersebut.

Sempat dipanggil BNN hingga tampil ke acara TV nasional, kini lagu yang dibawakan Meli Dedi pun menjadi salah satu sound TikTok yang paling viral lho gaes!

Baca Juga: Fakta dan Profil Gus Samsudin, Ahli Supranatural Konflik dengan Marcel Pesulap Merah

Bagaimana dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan profil Meli Dedi, penyanyi Sikok Bagi Duo berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini.

Profil Meli Dedi

Meli Dedi adalah seorang penyanyi dan MC asal Lubuk Linggau, Sumatera Selatan. Dia kini tengah viral usai menyanyikan lagu berbahasa Palembang yang berjudul 'Sikok Bagi Duo'

Meli Dedi adalah seorang ibu rumah tangga yang merupakan MC sekaligus pemilik usaha badut yang diundang di salah satu acara ulang tahun.

Wanita lulusan SMA N 1 di Lubuk Linggau, Sumatera Selatan ini memiliki akun Instagram yang bernama @meldedi2. Sementara akun TikTok penyanyi Sikok Bagi Duo ini adalah @Araanira12.

Meli Dedi ternyata memang memiliki hobi bernyanyi. Hal ini juga kerap ditunjukkannya melalui akun media sosial, khususnya TikTok.

Meli Dedi Viral sampai Diperiksa BNN Gaes!

Setelah nyanyiannya viral, Meli Dedi dipanggil BNN perihal pro dan kontra lagu remix Sikok Bagi Duo tersebut.

Ibu muda ini dipanggil BNN untuk dimintai keterangan dan klarifikasi. Meski begitu, pemeriksaan menyatakan Meli Dedi negatif menggunakan obat-obatan terlarang.

Hal ini pun sontak membuat sosoknya semakin viral. Dia juga kerap diundang sebagai bintang tamu dalam beberapa acara TV nasional gaes!

Nah, itu dia fakta dan profil Meli Dedi, penyanyi Sikok Bagi Duo yang tengah viral di sosial media.




Meli DediPenyanyi Sikok Bagi DuoBiodata Meli DedProfil Meli DedSiapa Meli DedSosok Meli DedInstagram Meli Ded

Share to: