Fakta dan Profil Oetomo Hermawan, Petinggi Klub Motor Moge yang Tampar Chef Juna Sebagai Ritual

Fakta dan Profil Oetomo Hermawan, Petinggi Klub Motor Moge yang Tampar Chef Juna Sebagai Ritual

Fakta dan Profil Oetomo Hermawan, Petinggi Klub Motor Moge yang Tampar Chef Juna Sebagai Ritual

Kolase Foto dan Fakta Profil Oetomo Hermawan, Petinggi Klub Motor Moge yang Tampar Chef Juna Sebagai Ritual (Foto: Instagram @junarorimpandeyofficial)


Berikut fakta dan profil Oetomo Hermawan, petinggi klub moge Bikers Brotherhood 1% yang sempat tampar Chef Juna sebagai sebuah ritual. 

Belum lama ini, Chef Juna membagikan sebuah video saat acara ulang tahun Bikers Brotherhood 1 Persent MC yang ke 33 tahun. Pada saat yang sama, Chef Juna resmi menjadi Life Member atau anggota seumur hidup.

Untuk itulah Chef Juna menjalani pelantikan di hadapan member Bikers Brotherhood 1 Percent. Dalam Video tersebut, Chef Juna mendapat tamparan oleh Oetomo Hermawan sebagai sebuah ritual. 

Video tersebut pun sempat viral dibagikan di beberapa akun Instagram. Netizen pun mulai penasaran dengan sosok Oetomo Hermawan yang ternyata petinggi klub motor asal Bandung tersebut.  

Baca Juga: Biodata Wynne Tan Lengkap Umur dan Agama, DJ Cantik yang Bertarung di MasterChef Indonesia

Seperti apa sosoknya? Ini dia fakta dan profil Oetomo Hermawan yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

1. Oetomo Hermawan ternyata kini bekerja sebagai pengacara. Ia juga punya kantor pengacara di Bandung.

2. Oetomo Hermawan memiliki nama lengkap Raden Oetomo Hermawan. Namun, ia punya nama julukan, yaitu Wawul.

3. Oetomo Hermawan memiliki keturunan Jawa. Namun karena pekerjaan, Oetomo Hermawan akhirnya pindah dan menetap di Bandung, Jawa Barat.  

Baca Juga: Biodata Basuki Surodjo Lengkap Umur dan Agama, Pengusaha Kaya yang Hadiahi Leslar Alphard Gaes!

4. Oetomo Hermawan merupakan salah satu petinggi Klub moge, Bikers Brotherhood 1% . Ia adalah wakil Sekretaris atau yang sering disebut dengan Death Head.

5. Pria yang kerap disapa Wawul ini juga pernah memimpin Klub Moge asal Bandung tersebut sebagai El President pada tahun 2003 hingga 2005.

6. Awal mula Oetomo Hermawan menyukai dunia otomotif atau motor sejak kecil. Ia mengaku terinfluence oleh tetangganya yang memiliki bengkel motor tua. 

7. Oetomo Hermawan menampar Chef Juna sebagai sebuah ritual karena Chef satu ini berhasil menjadi Life Member atau Member seumur hidup. 

Baca JugaFakta dan Profil Tarapti Ikhtiar Rinrin, Partner Band Iqbaal Ramadan di Svmmerdose

Nah itu dia gaes fakta dan profil Oetomo Hermawan yang berhasil dirangkum KUYOU. Oetomo Hermawan merupakan petinggi klub moge Bikers Brotherhood 1% yang menampar Chef Juna sebagai sebuah ritual.




Oetomo HermawanOetomo Hermawan WawulFakta dan Profil Oetomo HermawanFakta Oetomo HermawanProfil Oetomo HermawanBrotherhood 1 Persent MCPetinggi Bikers Brotherhood 1 Percent.Chef Juna ditampar

Share to: