Jarang Diketahui, Ini Kisah Nicholas Saputra yang Batal Nikah 15 Tahun Lalu

Jarang Diketahui, Ini Kisah Nicholas Saputra yang Batal Nikah 15 Tahun Lalu

Jarang Diketahui, Ini Kisah Nicholas Saputra yang Batal Nikah 15 Tahun Lalu

Istimewa


Tampan dan Multitalenta dua hal itulah yang sangat cocok untuk menggambarkan karakter aktor Nicholas Saputra, meski dirinya sudah bertahun-tahun berkecimpung di dunia hiburan dan tak sedikit pula kehidupannya menjadi konsumsi publik. 

Jika kebanyakan selebriti menghiasi laman Instagramnya dengan foto-foto selfie dan berbagai kegiatan yang mereka jalani, maka berbeda dengan Nicholas Saputra. Akun Instagramnya yang sudah diikuti 1,1 juta followers tersebut penuh dengan foto pemandangan. Hal tersebut jadi bukti kalau Nicholas Saputra  ini sangat menjaga banget privasinya.

Selama bertahun-tahun berkarier di dunia hiburan, Nicholas Saputra pun jarang sekali diketahui publik perihal kehidupan asmaranya. 

Nah, baru-baru ini ada fakta menarik tentang kehidupan pribadi Nicholas Saputra yang terungkap ke publik. 

Bahwa nyatanya Nicholas sebenarnya ingin menikah pada usia 21 tahun. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Mira Lesmana saat melakukan live Instaram bersama Nicholas Saputra. Mira mengungkapkan fakta-fakta Nicchola yang orang lain banyak gak tau. 

"Beberapa tahun yang lalu, gue lupa 15 tahun lalu, ini nggak banyak yang tahu, Riri saja nggak tahu. Waktu itu lo bilang ke gue, lo mau menikah, lo sudah siap nikah," kata Mira. 

Mira juga memnta Nicholas membeberkan jawabannya saat sang aktor meminta pendapat terkait keputusannya untuk menikah muda. 

"Banyak banget soalnya yang nanya kan, kapan nikah. If only they know. Terus apa yang gue katakan ke lo? Bisa di-share nggak?" tanya Mira Lesmana kepada Nicholas Saputra.

"Jangan (jangan menikah)," jawab Nicholas Saputra.

Meski rencananya untuk menikah muda pada 15 tahun lalu tersebut tak terwujud, namun Nicholas Saputra justru mengaku bersyukur. Nicholas Saputra juga menambahkan jika ia menikmati masa-masa sekarang, meski belum melepas masa lajang di usia yang mendekati kepala empat.

"Gue bersyukur juga, sih sebenarnya. Dan gue menikmati masa sekarang," pungkas aktor yang pernah meraih dua piala citra itu.




nicholasaputraaktorasmaranikahmenikahprivacy

Share to: