8 Ide dan Inspirasi Dekorasi Natal 2022, Cocok Dicoba di Rumah Gaes

8 Ide dan Inspirasi Dekorasi Natal 2022, Cocok Dicoba di Rumah Gaes

8 Ide dan Inspirasi Dekorasi Natal 2022, Cocok Dicoba di Rumah Gaes

8 Ide dan Inspirasi Dekorasi Natal 2022 (Foto: Istimewa)


Inilah 8 ide dan inspirasi dekorasi Natal 2022, yang cocok untuk dicoba di rumah gaes.

Pada 25 Desember 2022, umat Kristiani di seluruh dunia akan merayakan Hari Natal 2022.

Ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk menyambut datangnya Hari Natal ini, salah satunya adalah membuat dekorasi Natal yang bisa kamu coba bersama keluarga di rumah.

Baca Juga: 15 Lebih Ucapan Selamat Hari Natal 2022, Cocok Dijadikan Status WA dan Facebook Gaes

8 Ide dan Inspirasi Dekorasi Natal 2022

1. Dekorasi Natal dengan Lampu

Kamu dapat meletakan pohon cemara berukuran medium atau besar di samping sofa. Hiasi dengan lampu-lampu kecil berwarna putih atau kuning. Tambahkan hiasan meja atau rak dinding dengan lampu untuk dekorasi natal yang penuh lampu.

2. Dekorasi Natal Putih

Kamu bisa menambahkan dekorasi natal dengan serba putih. Pohon cemara bersalju dan lilin-lilin putih memberikan tampilan yang elegan. Kamu dapat menambahkan lampu-lampu kuning untuk tampilan yang lebih hangat.

3. Dekorasi Natal Hijau

Selain putih, dekorasi natal hijau juga bisa menjadi pilihan. Kamu bisa menggunakan berbagai aksesoris berwarna hijau di area sekitar pohon natal.

4. Dekorasi Natal Biru

Dekorasi natal biru juga bisa menjadi pilihan. Biru digambarkan sebagai warna yang lebih simple dan manis. Pohon natal dengan beberapa ornamen biru muda di samping dekorasi garland dengan warna senada. 

5. Dekorasi Natal Warna-Warni

Dekorasi natal dengan konsep warni-warni juga patut untuk dicoba. Cemara hijau berukuran kecil dengan hiasan-hiasan merah dan emas bisa kamu pajang di ruang tamu.

6. Dekorasi Natal Nuansa Pedesaan

Rindu suasana natal di pedesaan? Kamu bisa menggunakan dekorasi natal dengan beberapa ornamen berunsur kayu. Pohon natal dengan lampu kuning dan hiasan berwarna merah yang menyemarakkan suasana. Tambahkan lingkaran natal di jendela untuk menyempurnakan suasana natal di pedesaan.

7. Dekorasi Natal Nuansa Vintage

Menyulap ruang tamu dengan dekorasi natal bertema vintage mungkin bisa menjadi ide yang menarik untuk dicoba. Pohon natal kecil dengan warna hijau dan lampu putih yang diletakkan di atas perapian. Hiasan dengan konsep kotak-kota berwarna hijau, putih, dan merah akan memberikan warna yang khas dengan suasana vintage.

8. Dekorasi Natal Nuansa Mewah

Ide dekorasi natal dengan perpaduan putih, silver, dan gold sangat cocok untuk diterapkan. Kamu dapat meletakan pohon cemara yang full hiasan dengan beberapa kado di bawahnya.

Nah, itulah 8 ide dan inspirasi dekorasi Natal 2022, yang cocok untuk dicoba di rumah.




Dekorasi Natal 2022Ide dekorasi Natal 20228 ide dekorasi Natal 2022Inspirasi dekorasi Natal 20228 inspirasi dekorasi Natal 2022

Share to: