Viral Wawancara Meghan Markle dengan Oprah, Sebut Ada Rasisme di Kerajaan Gaes

Viral Wawancara Meghan Markle dengan Oprah, Sebut Ada Rasisme di Kerajaan Gaes

Viral Wawancara Meghan Markle dengan Oprah, Sebut Ada Rasisme di Kerajaan Gaes

Viral Wawancara Meghan Markle dengan Oprah, Sebut Ada Rasisme di Kerajaan


Belum lama ini viral potongan wawancara Meghan Markle dengan Oprah Winfrey yang mengungkap alasannya dan Pangeran Harry memutuskan keluar dari Kerajaan Inggris. Salah satunya Ia menyebut ada rasisme di kerajaan. 

Wawancara tersebut pun langsung viral di sosial media. Masyarakat di seluruh dunia pun langsung menyorot keluarga Kerajaan Inggris tersebut. 

BACA JUGA: Jadi Warga Biasa, Potret Terbaru Meghan Markle dan Prince Harry

Selain isu rasisme, terdapat beberapa poin penting yang disampaikan Pangeran Harry dan Meghan Markle terkait keluarga Inggris. 

Sempat berpikir ingin bunuh diri

Sebelumnya, Meghan sempat mengungkap bahwa kesehatan mentalnya menderita selama bertugas sebagai bangsawan Inggris. Ia mengatakan untuk pertama kalinya tentang separah apa pengalaman yang ia alami saat itu. 

Ia mengungkap bahwa ia merasa terisolasi dan kesepian hidup di antara keluarga kerajaan. Ia juga merasa tak mendapat dukungan dari kerajaan. 

Karena beberapa hal lain, Meghan juga sempat berpikir untuk bunuh diri saat mengandung Archie, putranya. 

Meghan sempat meminta bantuan dan perlindungan dari istana. Namun ia merasa tak ada perlindungan terhadap mereka. 

"Saya pergi ke Institusi, dan saya mengatakan butuh pergi ke suatu tempat yang dapat menolongnya, saya mengatakan belum pernah merasakan ini sebelumnya... dan saya mengatakan bahwa saya dibertahu bahwa saya tak bisa, bahwa itu tak baik untuk institusi tersebut," ungkap Meghan. 

Meghan mengungkap ada 'kekhawatiran' di keluarga kerajaan tentang warna kulit Archie, anaknya

Dalam wawancara tersebut, Meghan mengungkap bahwa terdapat kekhawatiran dalam keluarga kerajaan tentang warna kulit bayinya yang saat itu masih dalam kandungannya. 

"Ada kekhawatiran dan percakapan tentang bagaimana kulitnya gelap ketika lahir," ungkap Meghan dalam interviewnya dengan Oprah Winfrey. 

Mengungkap hal tersebut, Oprah pun sempat kaget dan kembali bertanya soal siapa yang melakukan percakapan soal warna kulit seperti itu. Namun, Meghan sendiri enggan mengungkap siapa yang terlibat dalam percakapan tersebut.

Menurut Meghan percakapan itu terjadi antara Pangeran Harry dengan keluarga kerajaan. Hal itu lalu disampaikan Pangeran Harry kepadanya. 

"Itu disampaikan oleh Harry kepada saya. Itu percakapan antara keluarga kerajaan dengannya," tutur Meghan. 

BACA JUGA: Waduh, Meghan Markle Curhat Kehidupannya Saat Jadi Anggota Kerajaan

Hubungannya dengan Kate Middleton memanas

Meghan sempat menjawan hubungannya dengan Kate Middleton yang dinilai tak akur. Ia mengelak bahwa ia membuat Kate menangis di hari pernikahannya. 

Menurut istri dari Pangeran Harry ini, Kate sempat kesal karena suatu hal soal gadis-gadis pembawa bunga. Meghan pun sempat menangis karena sikap Kate tersebut. 

Meski begitu, Kate sudah meminta maaf dengan membawakannya bunga dan sebuah pesan. 

"Itu menyakiti hati saya. Saya pikir dengan semuanya yang terjadi sebelum pernikahan, bukankah sudah seharusnya ia tahu apa yang harus dilakukan seperti yang lainnya, tahu apa yang terjadi dengan ayah saya dan urusan lainnya." ungkap Meghan. 

BACA JUGA: Pangeran Harry dan Meghan Markle Bagikan Makanan di Los Angeles Di Tengah Pandemi Covid-19

Buat kamu yang penasaran dnegan video viral percakapan Meghan Markle dan Pangeran Harry dengan Oprah Winfrey, tonton berikut ini gaes.




Meghan MarkleMeghan Markle dengan Oprah Winfreywawancara Meghan Markleviral wawancara Meghan MarkleMeghan Markle ungkap RasismeRasisme di Kerajaan Inggris

Share to: