Pangeran Harry dan Meghan Markle Bagikan Makanan di Los Angeles Di Tengah Pandemi Covid-19

Pangeran Harry dan Meghan Markle Bagikan Makanan di Los Angeles Di Tengah Pandemi Covid-19

Pangeran Harry dan Meghan Markle Bagikan Makanan di Los Angeles Di Tengah Pandemi Covid-19

Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foto: Instagram)


Sejak resmi meninggalkan kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle kini tinggal bersama putranya, Archie Harrison di Los Angeles.

Meghan dan Harry diketahui secara langsung membagikan makanan untuk para masyarakat terdampak Covid-19 melalui badan amal Project Angel Food pada Jumat 17 April 2020.

"Meghan dan Harry sedang mencari pelayanan Paskan dan Meghan sedang berbicara dengan ibunya yang mengatakan kepadanya bahwa Project Angel Food sedang membutuhkan bantuan. Dia (Meghan) berkata, 'Ya, aku akan senang melakukannya'," kata Direktur Eksekutif Project Angel Food, Richard Ayoub.

Richard mengungkapkan kalau Meghan dan Harry menghubungi mereka dan terjun langsung membagikan makanan.

"Mereka menghubungi kami dan masuk dan kami memberi mereka tur dapur. Mereka sangat terlibat dengan semua orang yang mereka temui dan banyak bertanya. Mereka benar-benar down to earth dan tertarik untuk membatu klien kami yang lebih rentan, orang-orang yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah, juga mereka yang paling rentan terkena coronavirus," jelasnya soal keterlibatan Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Saat membagikan makanan, Harry dan Meghan pun menggunakan perlengkapan keamanan

"Aku memberi mereka protokol (keamanan) seperti topeng, sarung tangan dan jarak ssial sejauh enam kaki. Jadi mereka keluar dan mengetuk pintu memakai sarung tangan dan masker N95," jelasnya.

Ternyata saat menjalankan aksinya, banyak masyarakat yang tak sadar kalau mereka yang telah membagikan makanan tersebut.

"Mereka sangat menyukainya sehingga mereka bertanya apakah mereka bisa kembali, kemudian mereka melakukannya dan mengirimkan (bantuan) untuk 14 orang di West Hollywood dan total pengiriman yang dilakukan mereka sebanyak 20 kiriman," ujar Richard.




Pangeran Harry dan Meghan MarkleMembantu Masyarakat

Share to: